Mau wajah glowing ala-ala orang Korea? Tips!

Produk perawatan kulit wajah atau skin care asal Korea Selatan dikenal memiliki kualitas yang sangat baik. Seperti masker wajahnya yang berkualitas tinggi, jenisnya beragam dan harganya pun bervariatif. Pada kesempatan kali ini, Buzz mau memberitahu kamu sepuluh produk masker wajah Korea yang bagus.

Ada macam-macam jenis masker wajah dari Korea, mulai dari krim hingga yang paling terkenal adalah sheet mask. Ingin tahu yang mana saja yang recommended? Stay tune terus sampai akhir artikel, ya!

10 Merk Masker Wajah Korea yang Bagus.

 

  1. Etude House 0.2mm Therapy Air Mask

Masker wajah korea yang bagus pertama adalah Etude House 0.2mm Therapy Air Mask.

Etude House mungkin merupakan merk kosmetik dan skin care kekamingan hampir semua orang. Mungkin karena kualitasnya yang baik, harganya yang tidak terlalu tinggi dan formulanya yang ringan sehingga bisa dipakai oleh segala usia, mulai dari remaja hingga dewasa.

 

Etude House 0.2mm Therapy Air Mask adalah sebuah sheet mask yang diformulasi dengan teknologi mutakhir, sehingga tidak akan menimbulkan alergi (hypo-allergenic), menutrisi kulit dengan cepat bahkan pada kulit super kering sekalipun dan akan mengunci kelembabannya.

 

Lalu, masker wajah ini juga dapat merevitalisasi sel-sel kulit wajah sehingga terlihat lebih lembut, sehat bercahaya dan nampak lebih muda. Cara menggunakan masker kertas ini adalah dengan mencuci wajah terlebih dahulu, boleh menggunakan sabun muka atau pun cleanser. Lalu, keluarkan sheet mask Etude dari kemasannya dan pasang pada wajah kamu dengan posisi yang benar.

 

Setelah masker menempel sempurna, diamkan hingga 10 – 20 menitan. Setelah itu, lepas masker dan tepuk-tepuk lembut wajah kamu agar cairan sisa masker meresap semuanya ke dalam kulit. Seperti yang bisa dilihat pada gambar di atas, ada banyak sekali varian Etude House 0.2mm Therapy Air Mask.

 

Ada yang varian Lotus, Blueberry, Tea Tree, Pomegranate, Manuka Honey, Aloe, Green Tea dan masih banyak lagi. Kamu bisa mendapatkan semua varian masker kertas ini di Lazada lewat link ini atau di MatahariMall lewat link ini dengan harga mulai dari Rp 23.000-an saja per kemasannya.

 

Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask

Untuk produk masker wajah korea terbaik yang ke-2 ada Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask.

Kalau Kamu sering mengikuti informasi hal-hal unik di internet, Kamu mungkin pernah mendengar bubble clay mask ini. Masker wajah ini sangat meledak di pasaran, terutama di area Amerika, Eropa dan juga Asia.

 

Orang-orang banyak yang menganggap masker wajah ini sangat hilarious dan fun. Karena banyak orang yang mendokumentasikan video ‘tutorial’ atau reaction saat pertama menggunakan masker ini, banyak orang yang penasaran ingin mencoba. Tidak cuma perempuan, laki-laki juga banyak yang pakai, loh! Coba kamu cari saja video bule yang mencoba Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask ini. Banyak sekali laki-laki yang menggunakan ini sambil berkomentar yang lucu-lucu. Memang, masker yang satu ini unik banget karena nanti bentuknya akan berubah menjadi bubble setelah beberapa saat.

Wajah kamu akan jadi mirip Squidward saat berubah menjadi ‘Smelly’ (hewan yang bau) saat episode Spongebob Squarepants: The Thing. Masker wajah Elizavecca Milky Piggy ini dibuat dari lumpur dan arang yang merupakan perpaduan yang paling ampuh untuk mengangkat kotoran dari kulit.

 

Masker wajah Korea ini juga diformulasikan oleh vegetable moisture ingredients, carbonated water dan teh hijau yang dapat membuat kulit menjadi lembut dan lembab.

 

Cara menggunakan masker yang unik ini adalah dengan mengaplikasikannya pada seluruh wajah secukupnya (hindari area mata dan bibir). Setelah itu, diamkan selama 3-5 menit sampai krim masker berubah menjadi gelembung-gelembung. Supaya masker dapat bekerja lebih baik, tuangkan air hangat pada tangan kamu lalu massage wajah dengan lembut selama 2 menit.

 

Setelah itu bilas wajah menggunakan air suam-suam hangat. Masker ini dapat mengecilkan pori-pori besar dan mengangkat kotoran penyebab jerawat. Masker ini cocok juga untuk jerawat yang parah.

kamu dapat membeli Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask dengan Rp 100 – 160 ribuan saja.

 

Dr.Jart+ Dermask Lift up Your Face Line

Dr.Jart+ Dermask Lift up Your Face Line ini sangat recommended untuk orang yang ingin punya kulit kencang. Cocok banget untuk orang yang sudah mengalami penuaan seperti munculnya garis halus, kerutan, hingga kulit yang mengendor. Masker wajah Korea ini akan mengencangkan dan memberikan elastisitas pada garis wajah.

Masker ini juga mengandung kafein yang dapat mengurangi pembengkakan, organic aloe yang dapat melembabkan dan anti peradangan dan water-soluble collagen yang akan memberikan hidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit.

 

Cara menggunakan Dr.Jart+ Dermask Lift up Your Face Line adalah dengan mengaplikasikan toner wajah terlebih dahulu. Setelah itu, buka lapisan film pada masker, baru aplikasikan masker sheet pada wajah mulai dari area bawah (dagu dan rahang). Tekan-tekan dan tarik masker seusai dengan kontur wajah kamu, lalu gantungkan masker pada telinga kamu.

Jangan menarik masker terlalu kencang karena masker rentan robek. Setelah penggunaan selama 20 – 30 menit, Kamu baru bisa melepas masker ini.

 

Skinfood Black Sugar Mask Wash Off

Skinfood Black Sugar Mask Wash Off adalah masker scrub yang dibuat dari resep tradisional kecantikan Korea yang dikemas secara modern dan praktis.

Masker ini dipercaya sebagai perawatan nutrisi kulit saat traveling maupun untuk sehari-hari. Masker wajah ini mampu menutrisi kulit dengan sangat mengagumkan sehingga kulit kamu akan tampak cerah, sehat dan cantik. Masker wajah Korea ini berkeja aktif untuk membersihkan tumpukan kotoran, sisa make up dan sel kulit mati pada wajah. Masker ini juga mengandung vitamin dan mineral yang bisa membuat kulit bersih dan kenyal. Cara menggunakan masker ini adalah, cuci wajah dengan facial foam, lalu pada saat keadaan wajah masih basah, usapkan scrub ini ke seluruh wajah. Hindari area mata dan bibir, ya. Setelah itu, pijat wajah secara perlahan. Lalu, kamu hanya perlu menunggu saja selama 10 -15 menitan, baru masker bisa kamu bilas.

Skinfood Black Sugar Mask Wash Off bisa kamu beli secara online di Lazada lewat link ini dan MatahariMall lewat link ini. Harga masker yang bagus ini dimulai dari Rp 120 ribu saja.

 

Eco Your Skin Face Blanket Mask

Sambil maskeran menggunakan sheet mask biasanya kita merilekskan diri dengan tidur-tiduran, bukan? Dan, tidak jarang kita kebablasan dan tidur dalam waktu yang lama. Perlu kamu ketahui bahwa tidak semua masker kertas bisa dipakai dalam waktu yang lama. Selain itu, kalau kamu tidurnya tidak bisa diam, masker kamu bisa jatuh dan malah membahasi bantal atau kasur kamu. Daripada salah penggunaan, kenapa kamu tidak menggunakan Eco Your Skin Face Blanket Mask saja?

 

Berbeda dengan masker kertas pada umumnya, Eco Your Skin Face Blanket Mask adalah sebuah hydrogel mask yang akan mengering saat digunakan, sehingga dapat menempel dengan baik pada wajah seperti layaknya sarung tangan. Karena dapat menempel dengan sempurna, kamu bisa membawa Face Blanket Mask ini selama tidur malam. Saat bangun di pagi hari nanti, kamu akan mendapatkan wajah yang segar, kenyal dan cerah.

 

Glow Recipe Watermelon Glow Sleeping Mask

Warnanya manis banget! Itu yang pertama kali author bilang saat melihat masker ini. Glow Recipe Watermelon Glow Sleeping Mask adalah sebuah masker yang mewah. Kenapa? Karena masker ini adalah sebuah bouncy and breathable sleeping mask yang dapat melembutkan dan membuat kulit nampak sempurna dalam satu malam.

Masker wajah Korea ini mengandung pillow-proof formula yang bekerja sebagai pencerah kulit. Selain itu, Glow Recipe Watermelon Glow Sleeping Mask juga dilengkapi oleh ekstrak semangka yang kaya akan asam amino, hydrating hyaluronic acid, dan AHA yang dapat memperbaiki pori-pori. Semua bahan-bahan ini bekerja aktif selama kamu tidur. Serunya lagi, kamu tidak hanya bisa menggunakan produk ini sebagai masker tidur.

Tapi, kamu bisa juga menjadikannya sebagai facial wash. Multifungsi banget, ya?

 

The Face Shop Real Nature Mask 

The Face Shop Real Nature Mask merupakan sebuah masker yang mengandung banyak esensi gizi. Masker ini dapat memberikan kelembaban alami dan nutrisi pada kulit, mengandung ekstrak tumbuhan asli yang efektif dalammemurnikan pori-pori untuk tekstur kulit yang bersih dan halus. Cara menggunakan sheet mask ini adalah dengan mengusapkan toner terlebih dahulu pada wajah. Lalu, gunakan masker dan sesuaikan dengan kontur wajah kamu. Setelah itu tunggu sekitar 10 – 15 menit dan angkat masker.

Wajah kamu akan terlihat transparan dan bercahaya setelahnya. The Face Shop Real Nature Mask tersedia dalam sejuta varian! Dan semuanya terdiri dari bahan-bahan alami.

Sebut saja Beras, Pomegranate, Mung Bean, Blueberry, Lidah Buaya, Acai Berry, Cucumber, Alpukat dan masih banyak lagi.

 

Too Cool For School McGirly Smoothie Pack

Rekomendasi masker wajah Korea dilanjutkan dengan Too Cool For School McGirly Smoothie Pack. Masker wajah ini memiliki kandungan cranberry dan brown rice yang berfungsi untuk mengencangkan wajah, memudarkan garis halus dan meregenerasi kulit.

Masker wajah yang bagus ini dapat menjadikan kulit nampak lebih muda, segar, serta tidak mudah kendur dan berkerut. Masker ini juga dilengkapi dengan kandungan yogurt yang berfungsi menutrisi, melembutkan dan merawat kulit.

Ideal untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Yuk, cobain masker seharga Rp 60 – 70 ribuan ini. Kamu bisa membelinya secara online.

 

Laneige Water Sleeping Mask Pack

 Laneige Water Sleeping Mask Pack merupakan krim malam dari merk Laneige, Korea.

Masker ini dapat menutrisi hingga kedalaman sel kulit, menghasilkan kulit wajah yang lebih cerah, bebas kusam, lebih lembut dan lebih kenyal.

 

Water sleeping mask ini dapat memperbaiki kerusakan kulit wajah saat tidur di malam hari. Cream mask ini mengandung ekstrak enzim yang difermentasi, yang formulanya dapat menjadikan kulit lebih cemerlang dan elastis secara instan. Masker wajah Korea ini juga dilengkapi oleh ekstrak 5 tumbuhan Alpha Hydroxi Acids (AHA) yang bermanfaatuntuk mengangkat lapisan sel kulit mati beserta sebum dan mencerahkan kulit. Cara menggunakannya adalah, aplikasikan pada kulit wajah yang bersih sambil ditepuk-tepuk perlahan sebelum tidur di malam hari.

Ada yang bilang kamu harus membilas masker ini pada pagi hari, tapi ada juga yang bilang tidak perlu dibilas. Lakukan saja yang menurut kamu nyaman dan cocok pada kulit kamu.

Laneige Water Sleeping Mask Pack dijual dengan harga Rp 370 ribuan dan bisa Kamu dapatkan.

 

Cathy Doll White Tofu Mask

Rekomendasi masker wajah Korea ditutup dengan Cathy Doll White Tofu Mask. Cathy Doll mengklaim kalau masker ini merupakan masker yang wajib dimiliki oleh setiap perempuan di Asia.

Kenapa, ya, kira-kira masker ini begitu recommended? Ternyata, masker wajah Korea ini mengandung formula baru dari tahu yang kaya protein dan beragam ekstrak alami tumbuhan terbaik di Asia. Formula yang terkandung di dalam masker ini akan menutrisi kulit wajah dan menjadikannya lebih lembut, kencang serta meregenerasi sel-sel kulit.

 

Produk ini juga dilengkapi oleh royal jelly dari madu terbaik, yang akan meningkatkan ketahanan kulit wajah dari bakteri, kotoran, debu dan polusi penyebab kulit rusak. Cathy Doll White Tofu Mask diperkaya dengan aroma yang menenangkan khas puding tofu. Teksturnya pun kenyal seperti tofu asli, gemas sekali, deh, pokoknya!

 

Masker ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan yang sangat sensitif sekalipun karena sudah teruji secara klinis. Ingin mendapatkan kulit yang halus dan lembut seperti kulit bayi? Gunakan masker tofu ini.

 

Semogoa ulasan kali ini bermanfaat ya…

 

 

 

Sumber: (https://Kita.com/masker-wajah-korea/)

Post Author: SKteam