Anthem Akan Ditunda ke Awal 2019?

 

Ketika ia pertama kali diperkenalkan kepada publik, gamer mana yang tidak akan tergoda melihat Anthem – proyek terbaru EA dan Bioware dengan visualisasi yang memesona. Mengambil tema sebuah dunia sci-fi dengan teknologi armor futuristik yang memungkinkan Anda terbang menjelajahi dunia luas penuh dengan monster dan ekosistem yang bisa Anda perangi dengan senjata yang Anda bawa, Anthem adalah “jawaban” EA untuk Destiny dari Activision. Namun sayangnya, hype pun menurun setelah kontroversi microtransactions dan skema pay to win yang melibatkan NFS Payback dan Star Wars Battlefront II terjadi. Dengan rencana awal untuk melepas game ini di akhir tahun 2018 ini, EA kabarnya akan menunda rilis Anthem setidaknya hinggal awal 2019 mendatang.

EA tentu saja belum angkat bicara. Informasi ini diangkat oleh situs gaming – Kotaku dari sumber yang mereka klaim, bisa dipercaya. Anthem disebut-sebut kini, akan dirilis pada awal tahun 2019 mendatang. Informasi yang sama juga kabarnya didengungkan oleh “orang dalam” situs Eropa – Eurogamer. Kotaku menyebut bahwa penundaan ini terjadi karena kompleksitas jadwal rilis yang tidak hanya mempertimbangkan hari rilis itu sendiri saja. Bioware harus menghitung dan mempertimbangkan rilis awal via EA Access, beta test, dan update selepas rilis. Satu yang pasti, rilisnya tidak akan lebih lama daripada Maret 2019.

Sumber “dalam” Kotaku dan Eurogamer menyebut bahwa Anthem, kini akan dirilisi di awal 2019.

Di berita yang lain, Bioware juga mengkonfirmasikan bahwa tidak hanya Anthem, mereka saat ini juga tengah sibuk mengerjakan seri baru untuk franchise RPG andalannya – Dragon Age. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang masih menantikan Anthem?

 

Artikel asli: http://jagatplay.com/2018/01/news/anthem-akan-ditunda-ke-awal-2019/

Post Author: SKteam