Asal Mula Kelahiran Angela, Hero Support Terbaru di Mobile Legends

Dr. Baker adalah salah satu pendiri Lab 1718, sebuah institusi yang didirikan dengan tujuan menciptakan kedamaian dunia. Namun ketika pendiri-pendiri lainnya menjadi semakin terobsesi dengan eksperimen jahat yang mengubah manusia menjadi senjata, Dr. Baker tidak memiliki pilihan lain selain meninggalkan Lab 1718 dan mengembangkan proyek baru.

Mempertanyakan etika dalam bereksperimen dengan manusia. dia terpanggil untuk menciptakan jenis kehidupan yang baru, terbuat dari tulang mekanis, Puppet String dan kulit sintetis, dan akhirnya, kehidupan artifisial baru pun lahir. Dr. Baker yakin bahwa cinta dan harapan adalah ciptaan terbaik manusia, jadi dia pun memprogram sebuah cerita yang paling menyentuh hati ke dalam ciptaan barunya. Di suatu pagi yang cerah, Prototype Peace Android 1 bangkit dari tempat tidurnya, dan Dr. Baker memberikan sebuah nama kepada malaikat mekanis yang menggemaskan ini, namanya adalah Angela.

Angela mengikuti Dr. Baker, belajar dengan sungguh-sungguh untuk memahami dunia, dan berharap bisa memenuhi semua harapan Dr.Baker yang tinggi. Namun kehidupan mereka yang damai tidak berlangsung lama. Ketika para penemu jahat di Lab 1718 mendengar kabar bahwa Dr. Baker telah menciptakan sebuah kehidupan baru di luar tubuh manusia, mereka tidak dapat mempercayai hal tersebut.

Mereka meyakinkan diri bahwa Dr. Baker telah mengkhianati mereka, menyimpan pengetahuan tersebut untuknya sendiri sebelum melarikan diri. Mereka pun memberikan perintah kepada ciptaan Dr. Baker sebelumnya, Alpha dan Beta untuk memburu Dr. Baker dan ciptaan barunya, Angela. Dan ketika Dr. Baker dan Angela hampir tertangkap, Dr. Baker memasukkan Angela ke dalam sebuah pesawat kapsul, meminta dia untuk mencari teman baiknya Dr. Rooney. Namun di dalam perjalanan, pesawat kapsul disambar badai petir dan mendarat darurat di sebuah sudut Land of Dawn. Selamat dari reruntuhan pesawat, Angela memulai perjalanan mencari Dr. Rooney serta mencari cara menyelamatkan ayahnya.

Post Author: SKteam