Jelang Rilis, Sword Art Online: Fatal Bullet Kedatangan Bazalt Joe

 

Bazalt Joe, karakter baru di game Sword Art Online: Fatal Bullet.

Jakarta: Menjelang rilis game Sword Art Online: Fatal Bullet pada tanggal 23 Februari nanti, Bandai Namco mengumumkan kehadiran karakter dan senjata baru.

 

Karakter baru tersebut bernama Bazalt Joe. Dia diceritakan sebagai sebagai salah satu karakter top ranking di dunia GGO (Gun Gale Online) dan akan bertindak layaknya karakter pemain dengan memiliki ArFA-sys yang akan mendampingi katakter pemain selama permainan.

Bazalt Joe termasuk dalam jenis karakter Type-X dengan kecerdasan buatan yang selama permainan akan berinisiatif untuk ikut menyerang dan memberikan bantuan dalam pertarungan yang berlangsung.

 

Sword Art Online: Fatal Bullet akan menghadirkan senjata terbaru di kategori Gun and Sword Special. Caranya dengan menyelesaikan event game tertentu dengan karakter Kirito.

 

 

Kategori senjata Gun and Sword Special ini bisa digunakan untuk serangan jarak jauh sekaligus jarak dekat dan juga akan dilengkapi skill serangan karakter terbaru khusus menggunakan senjata tersebut.

 

Rencananya, Sword Art Online: Fatal Bullet akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2018 serentak di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Tanggal rilis tersebut berselang dua minggu setelah terlebih dahulu untuk kawasan Jepang, pada tanggal 8 Februari 2018.

 

From <http://teknologi.metrotvnews.com/game/0Kv3d0wN-jelang-rilis-sword-art-online-fatal-bullet-kedatangan-bazalt-joe>

Post Author: SKteam