Review Crisis Action

  

Review – Halaman 1

Crisis Action-eSports FPS adalah game android bergenre first person shooter (FPS) yang dirilis oleh hero games yang mengklaim diri sebagai eSports FPS. Game ini akan membawa gamer ke dalam permainan tembak-menenbak yang seru dan menantang.

Kru KotGa menemukan game ini ada dalam kategori 10 besar game gratis terpopuler di Google Play. Game penembak ini sudah diunduh lebih dari satu juta kalo, lho. Dengan jumlah download sebanyak itu, bisa dipastikan gamer yang memainkan Crisis Action sudah sangat banyak sehingga Kotakers tidak akan kesulitan untuk mencari lawan tanding pada

online multiplayer mode.

Ada 3 mode permainan di game ini, yaitu Solo Match, Multiplayer, dan Ranked Match. Pada Solo Match, gamer akan bermain dan bertempur melawan Bot. Dalam Multiplayer, pemain akan bermain bersama gamer lain dan bertempur melawan gamer lain. Di Ranked Match, mirip seperti Multiplayer tetapi pada mode ini gamer akan mendapatkan ranking point dan reward dua kali lebih besar.

Setelah mencoba game ini, menurut Kru KotGa ada beberapa alasan yang membuat game ini layak disebut sebagai mobile FPS yang seru, yaitu user-interface saat pertempuran yang mudah diakses (reload, ganti senjata, lompat dan menunduk), tombol aiming dan tembak menjadi satu sehingga membuat respon serangan jadi lebih tinggi, dan banyak pilihan map dengan masing-masing keunikan polanya.

Kontrol responsif

Crisis Action menghadirkan beragam level karakter (disebut juga pangkat) untuk memacu gamer agar terus memainkan game ini, mulai dari yang terendah yakni Soldier, Sergeant, Officer, General, dan yang tertinggi adalah Marshal.

Setiap map yang dihadirkan pada game ini memiliki desain yang berbeda-beda yang membawa keunikan strateginya sendiri-sendiri. Dengan banyaknya pilihan map, Kotakers tidak mungkin bosan untuk terus mempelajari strategi menyerang dan bertahan pada setiap map. Namun sayang, mayoritas map pada game ini hanya satu jalur sehingga potensi untuk serangan kejut sangat sulit untuk dilakukan.

 

Banyak pilihan map

Tantangan ketika menghadapi gamer di Crisis Action adalah senjata yang mereka gunakan sangat bervariasi dan kualitasnya tidak mudah untuk dikenali. Hal tersebut dikarenakan gamer bisa melakukan enhancementterhadap senjata yang digunakan sehingga senjata yang sama kekuatannya bisa saja berbeda-beda.

Enhance senjata

Apabila pihak penerbit mengklain kalau Crisis Action merupakan game eSports FPS yang sesungguhnya. Kru KotGa menganggap hal tersebut tidak mengada-ada karena game ini memiliki fitur online multiplayer layaknya FPS di PC. Selain itu, pemain juga bisa bersaing untuk memperoleh peringkat tertinggi dengan bermain di Ranked Match.

Secara keseluruhan, Crisis Action merupakan game FPS yang seru, menantang dan adiktif. Penggemar game FPS di PC pasti akan suka ketika memainkan game ini di perangkat android-nya.

Tertarik untuk coba?

Artikel asli: http://www.kotakgame.com/review/detail_review/4734/1956/Crisis-Action-eSports-FPS/0/2/

Post Author: SKteam