Tony Hawk Tidak Lagi Bekerja dengan Activision

Sebuah seri revolusioner yang daya tariknya semakin menurun dari satu seri ke seri lainnya, dari satu generasi ke generasi lainnya, tidak ada lagi kalimat yang sepertinya lebih tepat untuk menjelaskan Tony Hawk’s Pro Skater. Di era Playstation pertama, ia adalah satu game yang wajib untuk dinikmati, bahkan untuk gamer yang tidak paham dunia skating sekalipun. Kombinasi beragam manuver keren dan eksekusi gerakan yang keren, dibarengi dengan dentuman musik keren yang mengenalkan Anda pada band-band rock dan metal yang fantastis di kala itu menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Namun sayangnya, semakin banyak seri baru justru mencederai nama baik franchise ini. Hingga pada titik, ia berakhir jadi salah satu lelucon baru di seri terakhir.

Entah berita baik atau berita buruk, namun “penderitaan” gamer pencinta seri THPS awal sepertinya resmi berakhir. Lewat ciutan Twitter resminya, Tony Hawk – sosok sentral untuk franchise ini memastikan bahwa ia tidak lagi bekerjasama dengan Activision saat ini. Hal ini ia ungkapkan menanggapi beragam permintaan dari para fans yang terus memintanya untuk memperbaiki seri THPS terakhir yang ada. Tony Hawk menegaskan bahwa lisensi THPS sepenuhnya berada di tangan Activision. Lagipula ia juga mengaku, ia tidak punya keahlian untuk menyelesaikan beragam masalah teknis yang dikeluhkan padanya.

Dengan informasi ini, maka bisa dipastikan bahwa tidak ada satupun seri Tony Hawk’s Pro Skater yang tengah dikerjakan saat ini. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda termasuk gamer yang kecewa atau bahagia seri ini sepertinya akan diistirahatkan?

Source: IGN

Artikel Asli: http://jagatplay.com/2018/02/news/tony-hawk-tidak-lagi-bekerja-dengan-activision/

Post Author: SKteam