EA Siapkan Plants vs Zombies: Garden Warfare 3?

Sebuah konsep yang di awal sekedar tampil sebagai game mobile sederhana yang adiktif, menjadi sebuah game shooter multiplayer berbasis Frostbite Engine, arah yang dibawa EA untuk franchise andalan mereka – Plants vs Zombies setelah membeli PopCap memang terhitung mengejutkan. Lewat Garden Warfare, pertempuran keduanya kini berakhir menjadi game third person shooter dengan lusinan hero di dua belah pihak yang masing-masing hadir dengan kekuatan dan kemampuan uniknya masing-masing. Berbeda dengan seri pertamanya yang disambut positif, seri keduanya memang sedikit melemah. Walaupun demikian, bukan berarti EA akan meninggalkan franchise ini begitu saja.

Lewat informasi terbaru yang “tidak sengaja” bocor via buku komik Volume 2 untuk Plants vs Zombies: Garden Warfare yang tersedia di situs Amazon, EA sepertinya tengah mempersiapkan Plants vs Zombies: Garden Warfare 3 saat ini. Hal ini tertulis jelas di deskripsi buku komik yang menuliskan Volume 2 ini sebagai jembatan cerita antara seri kedua dan seri ketiganya. Sayangnya, tidak ada detail informasi lebih lanjut kira-kira kapan kita akan mendapatkan informasi resmi perdana dari EA atau PopCap terkait seri ketiga ini.

Informasi terkait buku komik terbaru PvZ: GW 2 secara tidak langsung, mengkonfirmasikan eksistensi PvZ: GW3.

Plants vs Zombie: Garden Warfare 2 sendiri dirilis di tahun 2016 yang lalu. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang tertarik jika seri ketiga game ini hadir?

Artikel Asli: http://jagatplay.com/2018/03/news/ea-siapkan-plants-vs-zombies-garden-warfare-3/

Post Author: SKteam