Monster Hunter: World Jadi Game Terlaris Capcom

Menjadi seorang Hunter bukan soal sekedar mengayun pedang atau menembakkan busur panah Anda dan berharap mengunci kemenangan. Menjadi seorang hunter juga berarti mempersiapkan diri dengan belajar soal kelemahan monster, membawa ragam item yang dibutuhkan, sekaligus memastikan senjata dan armor yang Anda kenakan memang sudah cukup kuat untuk menundukkan sang target utama. Siapa yang menyangka bahwa konsep kompleks yang sudah bertahan sejak seri pertama tersebut, ternyata berhasil disederhanakan Capcom menjadi daya tarik bagi gamer pendatang baru di Monster Hunter World. Daya tarik yang berhasil membuatnya terus meraih satu prestasi demi prestasi yang lain.

Tidak hanya positif dari respon gamer dan review saja, Capcom terus mencatatkan angka penjualan yang fantastis dengan Monster Hunter: World. Keputusan untuk membawa seri ini kembali ke pasar konsol dan PC (nantinya) sepertinya berbuah manis. Lewat post resmi terbaru mereka, Capcom resmi mengumumkan bahwa penjualan versi fisik dan digital Monster Hunter: World saat ini sudah menembus angka 7,5 juta kopi.

Monster Hunter World berhasil terjual 7,5 juta kopi secara fisik ataupun digital, membuatnya jadi game tersukses di sepanjang sejarah Capcom.

Angka ini membuatnya tampil seabgai game tersukses di sepanjang sejarah Capcom. Kurang lebih 1,8 juta kopi dari angka tersebut berasal dari Jepang, angka yang terhitung mengagumkan mengingat stigma yang selalu menyebut bahwa gamer Jepang lebih menyukai mesin handheld dan tidak lagi punya waktu untuk terikat di depan televisi dengan mesin konsol gaming konvensional.

Monster Hunter: World saat ini tersedia untuk Playstation 4 dan Xbox One, dengan versi PC yang rencananya akan dirilis pada musim gugur mendatang. Congrats, Capcom!

Artikel Asli: http://jagatplay.com/2018/03/news/monster-hunter-world-jadi-game-terlaris-capcom/

Post Author: SKteam