5 Pilihan Maskara yang Mudah Dibersihkan, Beli Yuk!

Tampilan bulu mata yang tebal dan lentik mampu memberikan efek mata yang lebih segar dan terbuka. Tak heran, penggunaan maskara sering digunakan untuk melengkapi riasan, baik itu riasan natural hingga yang dramatis sekalipun. Meskipun mampu memberikan tampilan bulu mata yang cantik, membersihkan bulu mata dari maskara dapat menjadi tantangan tersendiri. Seringkali maskara yang digunakan memiliki formula yang sulit dibersihkan hingga menyebabkan bulu mata rontok. Apa kamu sering mengalami hal tersebut? Coba ganti maskara kamu dengan maskara yang mudah dibersihkan. Ini beberapa pilihannya!

 

 

Benefit BADGal Mascara

Hasil gambar untuk Benefit BADGal Mascara
Benefit BADGal Lash Mascara adalah maskara water-based yang dapat memberikan efek bulu mata yang dramatis. Formula dari maskara ini mampu mendefinisikan bulu mata dengan baik. Bentuk brush-nya cukup unik, memiliki sisi tebal yang dapat memberikan volume pada bulu mata dan sisi mengerucut yang dapat menjangkau bulu mata hingga ke akar. kamu bisa mendapatkan tampilan bulu mata yang natural hingga tampilan seperti bulu mata palsu dengan maskara ini. Produk ini termasuk dalam maskara yang mudah dibersihkan karena dapat dihapus hanya dengan cleansing water.

 

 

Clinique Naturally Glossy Mascara

Sedang mencari maskara dengan efek memanjangkan bulu mata? Clinique Naturally Glossy Mascara dapat menjadi pilihan yang cocok untuk kamu. Tersedia dalam 2 varian, Jet Black dan Jet Brown, maskara ini memiliki formula gel yang dapat memberikan efek menebalkan dan memanjangkan bulu mata. Meskipun digunakan berlapis-lapis, maskara ini tetap memberikan lapisan yang mulus tanpa menyebabkan clumpy. Brush dari Clinique Naturally Glossy Mascara memiliki bentuk yang lurus dengan ujung mengerucut. Bulu sikatnya tidak terlalu padat sehingga mampu melapisi helaian bulu mata dengan baik. Walaupun mudah dibersihkan, maskara ini memiliki ketahanan yang patut diacungi jempol.

 

 

Maybelline Great Lash

Meskipun varian maskara semakin banyak jumlahnya, maskara klasik dari Maybelline ini patut untuk dicoba! Maybelline Great Lash cocok untuk kamu yang mencari maskara yang dapat menebalkan sekaligus memanjangkan bulu mata. Brush maskara yang berbentuk sikat mampu melapisi helaian bulu mata dengan baik, memberikan tampilan bulu mata natural tanpa menyebabkan efek clumpy. Maskara ini tidak mengandung wax sehingga aman digunakan kamu yang memiliki mata sensitif atau menggunakan lensa kontak. Kandungan maskara tanpa wax ini juga tidak akan membuat kamu kerepotan saat membersihkannya. Tak heran, maskara ini masih menjadi favorit banyak orang setelah bertahun-tahun dirilis.

 

 

 

L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise

Gambar terkait
Kalau kamu sedang mencari maskara dengan efek menebalkan dan memanjangkan, maskara yang disebut-sebut sebagai dupe dari Too Faced Better Than Sex Mascara perlu kamu coba! Brush yang memiliki bentuk berombak mampu mengangkat produk dengan baik dan memberikan efek menebalkan yang dramatis. Formulanya sangat lembut dan dapat melapisi helaian bulu mata dengan baik hanya dalam satu lapisan saja. Maskara ini terdiri dari 4 varian, yaitu Black, Black Brown, Mystic Black, dan Blackest Black. Sesuai dengan namanya, maskara ini bersifat washable sehingga dapat dibersihkan hanya dengan menggunakan air.

 

 

Diorshow Iconic Overcurl Mascara

Hasil gambar untuk Diorshow Iconic Overcurl Mascara
Diorshow Iconic Overcurl Mascara adalah maskara yang cocok untuk kamu yang mencari maskara dengan efek melentikkan. Formula dari Diorshow Iconic Overcurl Mascara dapat melentikkan bulu mata dengan baik meskipun kamu tidak menggunakan penjepit bulu mata sekalipun. Brush dari maskara ini berukuran cukup besar sehingga dapat melapisi tiap helai bulu mata dengan baik, bahkan hingga bulu mata paling pinggir sekalipun. Diorshow Iconic Overcurl Mascara memiliki formula yang dapat menutrisi dan menguatkan bulu mata kamu. Maskara ini dapat bertahan seharian dan bersifat smudgeproof meskipun dapat dibersihkan dengan mudah menggunakan cleansing water.
Sumber: (https://www.vemale.com)

Post Author: SKteam