Massage Oil dari Brand Skin Care Lokal, Ini Dia!

Selain meredakan rasa lelah, pijat juga memiliki manfaat untuk melancarkan peredaran darah dan mengurangi stres. Beberapa masalah kesehatan seperti keseleo dan terkilir pun dapat diatasi juga dengan pijatan. Apalagi, kini banyak layanan pijat yang dapat kamu panggil ke rumah via online. Ada yang sudah pernah mencoba? Nah, saat dipijat tentu akan lebih nyaman jika menggunakan massage oil alias minyak pijat, dong. Jika kamu suka memijat tubuh, yuk intip rekomendasi massage oil lokal berikut ini!

 

1. Botanina Jaga Sukma Massage Oil

Hasil gambar untuk Botanina Jaga Sukma Massage Oil
Minyak pijat Jaga Sukma dari Botanina ini merupakan kombinasi 4 carrier oils (coconut, apricot kernel, sweet almond, avocado) dan 5 essential oil organik Indonesia (turmeric, clove stem, lemongrass, cajeput, blackpepper). Nah, campuran seluruh minyak esensial tersebut membuat massage oil ini memiliki manfaat antiseptik, anti jamur, serta anti inflamasi. Tidak hanya itu saja, minyak pijat ini juga membantu meredakan gejala asma atau alergi, meredakan nyeri, dan merawat kulit bermasalah seperti eczema atau jerawat. Wah, banyak sekali, ya, manfaatnya!

 

2. Herbilogy

Gambar terkait
Sebenarnya, minyak pijat dari Herbilogy yang satu ini ditujukan untuk ibu yang sedang hamil maupun setelah melahirkan. Minyak alami dengan formulasi food grade ini digunakan untuk membersihkan puting dan memijat payudara bengkak. Pijatan ini akan membantu membuka ‘jalan’ ASI, sehingga lebih lancar keluar. Namun, selain untuk melancarkan saluran ASI, minyak ini juga bisa kamu gunakan untuk melembapkan kulit dan sebagai minyak pijat, baik untuk kamu maupun untuk si kecil. Selain All Natural Body Oil, Herbilogy juga memiliki Tummy & Thigh Oil untuk membantu mengunrangi stretch marks, lho!

 

3. Embun Natural Massage Oil

Hasil gambar untuk Embun Natural Massage Oil
Embun Natural menawarkan 4 varian minyak pijat yang dapat kamu coba, yaitu Aphrodisiac Jasmine, Calming Lavender, Rejuvenating Frangipani, dan Sensual Ylang Ylang. Aphrodisiac Jasmine memiliki kandungan yang dapat mengurangi stres, melembapkan, serta meratakan warna kulit. Sedangkan, Calming Lavender memiliki efek menenangkan dan relaksasi yang cocok untuk membantu tidur. Rejuvenating Frangipani akan membantu membuat sendi dan otot menjadi rileks serta melembapkan kulit yang kering dan pecah-pecah. Terakhir, ada Sensual Ylang Ylang yang dapat mengurangi anxiety, depresi, darah tinggi, serta meningkatkan gairah. Hmm, varian mana nih yang kira-kira paling sesuai dengan keinginan kamu?

 

4. Utama Spice Body Oil

Hasil gambar untuk Utama Spice Body Oil
Jika menyebut kata ‘pijat’ dan ‘spa’ di Indonesia, tentu kota pertama yang akan terpikirkan adalah pulau dewata, alias Bali. Jadi, tidak heran kalau banyak juga brand asal Bali yang menawarkan berbagai jenis minyak pijat. Salah satu minyak pijat asal Bali yang dapat kamu coba dalah Utama Spice Body Oil. Jika kamu menginginkan efek menenangkan, kamu dapat memilih varian Lavender atau Rose Allure. Sedangkan, untuk efek menyegarkan dan memberi energi, kamu bisa mencoba Aphrodisia atau Lemongrass. Dengan kandungan essential oil, dijamin kulit kamu pun akan terasa lembut dan lembap setelah dipijat!

 

5. Dewi Sri Massage Oil

Hasil gambar untuk Dewi Sri Massage Oil
Nama Martha Tillaar di dunia kecantikan tentu sudah tidak terdengar asing lagi, bukan? Selain rangkaian perawatan kulitnya yang populer, Martha Tilaar juga memiliki seri perawatan khusus spa dengan nama Dewi Sri Spa. Nah, salah satu produknya adalah massage oil yang tersedia dalam beragam varian. Uniknya, seluruh rangkaian massage oil dari Dewi Sri Spa menggunakan bahan-bahan asli Indonesia seperti manggis, bunga mawar, bahkan esktrak beras. Tiap-tiap kemasannya pun dihiasi juga dengan ilustrasi perempuan khas daerah-daerah Indonesia. Ada yang sudah pernah mencoba?

 

 

Sumber: (https://www.vemale.com)

Post Author: SKteam