State of Decay 2 Perlihatkan Gameplay 25 Menit

Terlepas dari fakta bahwa ia merupakan salah satu tema yang “rajin” dieksploitasi oleh industri game, ada begitu banyak hal baru yang sepertinya mampu ditawarkan oleh developer terkait mayat-mayat hidup yang satu ini. Salah satunya datang bahkan sebagai ujung tombak yang berusaha dijadikan Microsoft sebagai daya tarik utama platfornnya tahun ini. Benar sekali, kita bicara soal State of Decay 2.

Diumumkan cukup lama dan berujung misterius karena minimnya informasi setelahnya, Microsoft akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi kemarin. Bersamanya juga, video gameplay yang diracik bersama media gaming ternama – IGN akhirnya dirilis. Tidak tanggung-tanggung, video gameplay ini sendiri berdurasi 25 menit.

IGN merilis video gameplay 25 menit State of Decay 2.

Video gameplay teranyar State of Decay 2 ini sendiri memberikan gambaran yang cukup jelas kira-kira gameplay seperrti apa yang akan Anda dapatkan di rilis versi final nanti. Memperlihatkan kooperasi antara empat pemain yang berusaha bertahan hidup, fitur untuk membangun markas dengan mencari resource untuk bertahan hidup juga terlihat di sini. Dunia cukup luas dengan beragam aksi yang bisa Anda eksekusi untuk membunuh mayat-mayat hidup ini juga terlihat jelas di sini.

State of Decay 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Mei 2018 mendatang, untuk Xbox One dan PC berbasis Wndows 10. Tertarik?

Artikel Asli: http://jagatplay.com/2018/03/news/state-of-decay-2-perlihatkan-gameplay-25-menit/

Post Author: SKteam