Crash Bandicoot N.Sane Trilogy Versi PC Meluncur Bulan Juli!

Rumor dan spekulasi memang sudah merebak cukup lama, namun konfirmasi akhirnya tiba. Berita soal rilis Crash Bandicoot untuk platform lain selain Playstation 4 memang sudah mengemuka cukup lama, apalagi setelah bocornya salah satu screenshot yang sempat memperlihatkan skema kontroler berbasis Xbox di sana. Berusaha melakukan konfirmasi beberapa kali, informasi tersebut terus dibantah oleh Activision dan Vicarious Visions sebagai developer. Namun tidak dapat lagi mengelak, konfirmasi resmi tersebut akhirnya tiba. Crash Bandicoot N.Sane Trilogy akan dilepas untuk semua platorm gaming yang tersedia saat ini.

Bersama dengan pengumuman untuk versi Nintendo Switch, Activision dan Vicarious Visions akhirnya mengkonfirmasikan N.Sane Trilogy untuk platform gaming yang lain – Xbox One dan PC. Ini berarti ia mempertahankan format trilogi yang akan berisikan – Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot 3: Warped. Activision sendiri tidak banyak berbicara soal tambahan fitur dan sejenisnya, yang sepertinya mengkonfirmasikan sisi konten yang serupa dengan versi Playstation 4.

Meluncur untuk semua platform yang ada selain Playstation 4, termasuk PC, Crash Bandicoot N.Sane Trilogy akan tiba tanggal 10 Juli 2018 mendatang.

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy saat ini tersedia di Playstation 4, dan akan dirilis pada tanggal 10 Juli 2018 mendatang untuk Xbox One, Nintendo Switch, dan tentu saja – PC. Tertarik?

Artikel Asli: http://jagatplay.com/2018/03/news/crash-bandicoot-n-sane-trilogy-versi-pc-meluncur-bulan-juli/

Post Author: SKteam