Hype Valkyrie Profile: Lenneth Berujung Game Mobile!

Gamer penggemar JRPG mana yang tidak bergembira melihat salah satu seri kesukaan

Gamer penggemar JRPG mana yang tidak bergembira melihat salah satu seri kesukaan mereka yang sudah begitu lama vakum, tiba-tiba kembali dengan sebuah teaser misterius. Hal inilah yang sepertinya terjadi dengan sebagian besar gamer pencinta Valkyrie Profile yang sepertinya sulit untuk tidak mengantisipasi seri “Lenneth” yang tiba-tiba mendapatkan teaser pendek beberapa waktu yang lalu. Spekulasi merebak, dengan banyak yang percaya bahwa versi yang sempat dirilis untuk PSP di tahun 2006 silam tersebut akan mendapatkan perlakuan Remaster / Remake untuk platform generasi terkini. Namun bukan Square Enix jika ini tidak berakhir jadi hype yang mengecewakan.

Gamer yang sudah merasakan hype begitu kuat dengan teaser yang belum lama dirilis tersebut sepertinya harus menelan pil pahit. Bagaimana tidak? Square Enix kembali dengan kebiasaan buruk mereka – melempar teaser dan membangun hype untuk format rilis yang sepertinya tidak akan menarik region di luar Jepang. Benar sekali, teaser tersebut ternyata berujung pada konfirmasi rilis ulang Valkyrie Profile: Lenneth untuk pasar mobile, berbasis Android dan iOS di Jepang. Tidak ada konfirmasi kapan ia akan tersedia untuk perangkat mobile di luar Jepang.

Antisipasi tinggi terhadap teaser Valkyrie Profile: Lenneth tempo hari ternyata berujung konfirmasi port mobile untuk pasar Jepang.

Ini tentu kian membuat gamer semakin skeptis setiap kali melihat teaser dan hype yang dilemparkan Square Enix lewat trailer-trailer menggoda. Mengapa? Karena besar kemungkinan, proyek tersebut akan berakhir jadi game mobile. *sigh*

Artikel Asli: http://jagatplay.com/2018/03/news/hype-valkyrie-profile-lenneth-berujung-game-mobile/

Post Author: SKteam