9 Beauty Brand Ini Punya Design Minimalis Yang Instagram-able banget

“Packaging is powerful because it tells consumers why the products are different,” begitu kata Joshua Conran. Kita diajarin buat nggak judge something based on how it looks tapi mau diakui atau nggak, packaging produk terutama produk kecantikan itu yang sebenernya bikin kita tertarik buat beli dan nyobain. Gimana nggak mau tertarik, kalo dengan produk itu kita bisa merawat diri plus ‘merawat’ feeds Instagram?

Udah bukan rahasia kalo packaging dan presentation jadi makin penting dalam persaingan bisnis dibandingkan zaman dulu. Beberapa industri mulai mengggas produk yang Instagram friendly, membangun image brand sekaligus menggambarkan ekspektasi macam apa yang bisa kita pikirkan waktu beli suatu produk. So, beberapa produk kecantikan di bawah ini adalah brand yang nggak sekedar punya packaging minimalis, simpel dan cantik, tapi juga pake formula yang aman.

 

REVERIE

9-BEAUTY-BRANDS-MINIMALIS-YANG-INSTAGRAMABLE

Produk styling balm dan fokus di hair product ini menggunakan bahan dasar alami bekerja sama dengan pihak petani sekitar California dan meracik semua produknya handmade tanpa bahan kimia seperti SLS, silicons, phthalates, parabens dan pewangi buatan. Plus, packaging-nya simpel dan cantik, who can resist it?

 

AKHAL SKINCARE

9-BEAUTY-BRANDS-MINIMALIS-YANG-INSTAGRAMABLE

Perusahaan skincare asal Australia ini memilih nama brand yang berasal dari bahasa Maroko yang artinya bumi dengan packaging minimalis dan Instagramable. Menggunakan bahan alami dari Maroko yang diracik untuk produk ini semuanya berasal dari tumbuhan bahkan dapet sertifikat cruelty free.

 

IME FRAGRANCE

9-BEAUTY-BRANDS-MINIMALIS-YANG-INSTAGRAMABLE

Lagi-lagi perusahaan Australia one step ahead dalam menciptakan produk yang sustainability friendly. Wewangian ini selain cantik, minimalis dan handy juga bebas dari pewangi hewan buatan, pewarna, phthalates, parabens, dan alcohol. Nilai plusnya juga parfum yang satu ini punya wangi aromaterapi yang bisa bikin mood membaik.

 

PUREEARTH SKINCARE

9-BEAUTY-BRANDS-MINIMALIS-YANG-INSTAGRAMABLE

Dengan bahan utama Ayurveda dan anti-inflammatory effect, skincare asal Hong Kong ini bisa dipake dalam menghadapi bermacam-macam musim karena formula alaminya bisa beradaptasi sama perubahan cuaca. Wow.

 

LILAH B. COSMETICS

9-BEAUTY-BRANDS-MINIMALIS-YANG-INSTAGRAMABLE

Can we just sit and take a deep breath to appreciate how cute this packaging is? Nggak cuma cute dan minimalis, produk lilah b. ini bebas gluten, parabens, phthalates, sulfat dan aroma buatan. Menurut banyak review, produk ini punya pigmentasi terbaik.

 

HERBIVORE BOTANICALS SKINCARE

9-BEAUTY-BRANDS-MINIMALIS-YANG-INSTAGRAMABLE

Skincare yang satu ini pake bahan dasar alami yang bebas parabens, SLS dan phtalates yang cocok dipake wajah sensitif, tapi nggak cuma bikin kulit makin cantik tapi bisa bikin feeds Instagram kita likeable.

 

CARTA

9-BEAUTY-BRANDS-MINIMALIS-YANG-INSTAGRAMABLE

Baru launching bulan November 2017, parfum Carta adalah produk dari organisasi yang peduli sama lingkungan terutama sama rain forest. Mereka menyatukan para artisan untuk membuat produk yang beraroma seperti rain forest dan ramah lingkungan. Not forget to mention packaging-nya yang simpel dan elegan!

 

SALT & STONE

9-BEAUTY-BRANDS-MINIMALIS-YANG-INSTAGRAMABLE

Produk ini fokus ke produksi balm dan sunscreen dengan bahan anti-inflammatory dan menggunakan bahan dasar tumbuhan. Santai di pantai dengan produk yang bikin feeds Instagram makin aduhai~

 

BEAUTYCOUNTER SKIN & HAIRCARE

9-BEAUTY-BRANDS-MINIMALIS-YANG-INSTAGRAMABLE Insert to Post

Selain skincare, produk Besutycounter juga punya produk andalan untuk haircare yang berdiri sejak tahun 2013 dengan formula alami. Packaging yang cantik dan minimalis ditambah review produk bagus, siapa yang tak jatuh hati?

 

 

 

 

Sumber: (http://www.gogirl.id)

Post Author: SKteam