5 Game Baru yang Wajib Kamu Beli di Maret 2018

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Apakah kamu sudah bosan dengan game yang dimainkan sekarang? Nah, masuk ke bulan Maret ini, para pengembang sedang bersiap untuk merilis berbagai game baru. Mau tahu gamemenarik apa yang bakal hadir di bulan Maret? Baca sampai habis artikel ini untuk menemukan jawabannya!

1. Kirby Star Allies – 16 Maret

Platform: Nintendo Switch

Karakter ikonik Nintendo, Kirby, kembali lagi! Kali ini, Kirby telah menemukan rumah baru, yakni di konsol terbaru Nintendo, Switch.

Di 16 Maret mendatang, Nintendo akan merilis Kirby Star Allies. Gameplay-nya masih hadir dengan genre side-scrolling yang mirip dengan game lama Kirby.

Lantas, apa yang membedakannya dengan game Kirby lama? Kini kamu bisa bermain dengan teman hingga tiga orang. Ya, maksimal bakal ada empat orang dalam satu permainan Kirby ini. Jadi, kamu bisa bersama-sama dengan teman untuk mengalahkan musuh dan menamatkan game ini!

Selain itu, di Kirby Star Allies, kamu bisa mengubah musuh menjadi teman untuk bertarung bersama dengan kamu! Selain itu, kamu bisa membuat Kirby meniru kemampuan lawan.

Kamu lagi cari game gratis untuk PC? Simak: 5 Game PC Gratis yang Bisa Bikin Ketagihan.

2. Burnout Paradise Remastered – 16 Maret

Platform: PS4, Xbox One

Kangen bermain game balapan Burnout Paradise? Hai kamu pemilik PS4 atau Xbox One, bersiaplah! Game itu akan datang ke dua konsol itu dalam versi remastered!

Sama seperti game yang dirilis satu dekade lalu itu, kamu akan bermain di kota Paradise secara open-world. Kamu bisa menjelajah setiap sisi kota dan mencari misi balapan di tiap-tiap sudut kota. Game balapan ini sangat seru, kamu tidak hanya bisa mengebut untuk balapan, juga diwajibkan untuk menghancukan objek tertentu.

Dalam versi ini, Burnout Paradise Remastered akan mendukung visual 4K dan juga peningkatan grafis. Game ini juga akan hadir dengan DLC tambahan dengan mode yang lebih modern.

3. Sea of Thieves – 20 Maret

Platform: Xbox One, PC

Kamu ingin jadi bajak laut? Game ini bakal mewujudkan impian kamu! Dalam game ini, kamu bisa bekerja sama dengan teman secara online, melawan bajak laut lain, dan menciptakan petualangan kamu sendiri.

Game ini sendiri begitu banyak mendapat pujian saat pengujian beta beberapa waktu lalu. Versi finalnya sendiri segera dirilis menjelang akhir Maret nanti.

Butuh game ringan yang bisa dimainkan di browser? Simak: Ini 5 Game Browser Gratis untuk Menghabiskan Waktu.

4. A Way Out – 23 Maret

Platform: PS4, Xbox One, PC

Game ini begitu diminati di ajang E3 tahun lalu, kini bersiaplah untuk memainkan versi final dari A Way Out. Kamu nantinya akan bekerja sama dengan teman untuk kabur dari penjara. Tidak hanya itu, kamu juga harus bekerja sama agar tetap aman di luar penjara.

A Way Out tidak punya komponen solo, kamu “dipaksa” untuk bermain secara online bersama teman, dengan mode split-screen yang memperlihatkan permainan kamu dan teman yang sedang bertarung untuk hidup dan kebebasan.

5. Far Cry 5 – 27 Maret

Platform: PS4, Xbox One, PC

Seri Far Cry akhirnya masuk ke seri kelimanya. Permainan tidak lagi berpusat melawan pengedar narkoba di hutan belantara. Kamu akan melawan salah satu penjahat yang paling ditakuti di seri ini di Montana.

Di game Far Cry 5 ini, kamu akan berfokus ke dalam aksi laga dibandingkan bertahan di hutan. Permainan sendiri akan masuk ke open-world.

Mau memainkan game Xbox 360 di Xbox One? Begini caranya: Begini Cara Main Game Xbox 360 di Xbox One.

Nah, kamu sendiri berminat untuk membeli game yang mana?

Artikel Asli: https://www.bukalapak.com/blog/technology/5-game-baru-yang-wajib-kamu-beli-di-maret-2018-16620

Post Author: SKteam