Kini Game Online Lineage II Bisa Dimainkan di iPhone dan Smartphone Android

Foto: Netmarble

Gemar bermain game MMORPG Lineage beberapa tahun lalu? Masih bermain game Lineage II di komputer? Jika iya, ingin memainkan game Lineage II di smartphone? Ada kabar baik buat kamu. Game Lineage II kini hadir di perangkat smartphone, baik itu di iPhone maupun perangkat berbasis Android!

Nama game itu sendiri adalah Lineage II: Revolution. Ingin mengetahui keseruan game dari Netmarble tersebut? Baca sampai habis artikel ini untuk menemukan jawabannya!

1. Grafis tinggi

Foto: Netmarble

Mendambakan ingin bermain game dengan grafis tinggi di smartphoneLineage II: Revolution bisa menjawab keinginan kamu tersebut!

Game ini memiliki grafis yang sangat tinggi untuk ukuran smartphone. Ia menggunakan engine bernama Unreal 4. Agar kamu bisa menikmati bermain game ini secara maksimal, sangat disarankan untuk menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi ya.

Kamu ingin main game Solitaire di smartphone? Baca: Deretan Game Klasik Solitaire untuk Ponsel Kamu

2. Menawarkan open-world sangat luas

Foto: Netmarble

Salah satu keseruan permainan ini terdapat di segi sistem open-world. Itu akhirnya kamu bisa menjelajah setiap sisi dunia permainan Lineage II: Revolution ini.

Menariknya lagi, dunia yang ditawarkan oleh Lineage II: Revolution sangat luas! Sebagaimana dikutip dari SindoNews, dunia yang ada di game tersebut setara 3.500 lapangan sepak bola untuk kamu jelajahi.

3. Pertempuran sesama pemain

Salah satu fitur yang bisa membuat sebuah game MMORPG asyik untuk dimainkan biasanya ada di fitur pertarungan antar pemain. Jadi, setiap pemain akan berusaha sekeras mungkin untuk mencapai karakter dengan level tinggi dan kemampuan tertentu agar bisa menang di pertempuran.

Fitur menarik itu pun turut hadir di Lineage II: Revolution. Fitur yang dihadirkan pun lebih seru lagi. Pasalnya, pertarungan tidak akan terjadi satu lawan satu saja, tetapi hingga 30 pemain lawan 30 pemain secara real-time! Seru, bukan?

Ingin bermain game The Sims di perangkat mobile? Kini sudah hadir game tersebut bernama The Sims Mobile.

4. Ada empat bangsa yang bisa dipilih

Bakal ada empat bangsa yang bisa kamu pilih untuk dimainkan. Keempat bangsa itu masing-masing punya kelebihan dan kelemahannya sendiri.

Keempat bangsa yang siap untuk dimainkan adalah Manusia, Elf, Dark Elf, dan Dwarf.

Manusia memiliki stat yang seimbang dan beradaptasi pada class apapun dengan cepat. Manusia, di game Lineage II: Revolution ini, menyembah Einhasad, Dewi Cahaya.

Bangsa kedua yang bisa kamu pilih adalah Elf. Bangsa ini sangat lincah dan ringan dalam bergerak. Sangat cocok bagi kamu yang memilih tipe permainan cepat. Elf sendiri dilindungi oleh Dewi Air, Eva.

Berikutnya ada Dark Elf. Dark Elf sangat mahir dalam sihir gelap. Itu artinya, Dark Elf punya kemampuan sihir yang kuat untuk melumpuhkan lawan. Jika kamu lebih ingin memainkan karakter penyihir dengan kemampuan merusak, pilih saja Dark Elf.

Bangsa terakhir yang bisa kamu pilih adalah Dwarf. Bangsa yang satu ini kuat dan juga cekatan. Jika kamu ingin berfokus ke kemampuan fisik karakter kamu, pilih saja Dwarf.

5. Dipenuhi unsur MMORPG

Foto: Netmarble

Apabila kamu penggemar game MMORPG dan ingin memainkan game semacam ini di perangkat mobile, Lineage II: Revolution bisa menjadi solusi yang seru. Soalnya, game ini benar-benar dipenuhi unsur MMORPG.

Contohnya, sistem quest, clan, sistem castle untuk clan, hingga party secara real-time.

Baca juga: 5 Game PS VR yang Wajib Kamu Beli

Nah, tunggu apa lagi, langsung saja unduh game Lineage II: Revolution di iPhone atau smartphone Android kamu! Untuk mengunduh game ini di iPhone silahkan kunjungi App Store. Sementara itu, kunjungi Google Play Store untuk kamu pengguna Android.

Artikel Asli: https://www.bukalapak.com/blog/technology/kini-game-online-lineage-ii-bisa-dimainkan-di-iphone-dan-smartphone-android-17581

Post Author: SKteam