The Crew 2 Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

Jika ada satu kebiasaan “buruk” yang sepertinya identik dengan judul game baru dari Ubisoft, adalah bagaimana biasanya eksekusi ide brilian mereka untuk seri pertama selalu berujung dengan sesuatu yang mengecewakan. Namun di sisi lain, begitu ia masuk ke seri kedua, sebagian besar dari mereka berakhir menyempurnaka beragam keluhan di seri sebelumnya dan berakhir menjadi produk yang menggoda. Hal ini terjadi di beragam nama, dari Assassin’s Creed hingga Watch Dogs, misalnya. Tidak mengherankan jika antisipasi terhadap game racing terbaru mereka – The Crew 2 cukup tinggi. Berita baiknya? Setelah sempat ditunda, tanggal rilis resmi untuknya akhirnya meluncur.

Sempat direncanakan dirilis di awal tahun dan berujung ditunda atas nama penyempurnaan, Ubisoft akhirnya menetapkan tanggal rilis past untuk The Crew 2. Bagi Anda yang tidak terlalu familiar, berbeda dengan seri pertama yang sekedar menawarkan mobil sebagai fokus, The Crew 2 akan memungkinkan Anda untuk menjelajahi dunianya yang terbuka di darat, laut, dan udara. Proses transisi antara ketiga kendaraan ini sendiri bisa dilakukan secara real-time, tanpa perlu waktu loading sama sekali.

The Crew 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Juni 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Ubisoft juga membuka masa beta untuk Anda yang ingin mencicipinya lebih awal sebelum memutuskan untuk membeli game yang satu ini. Tertarik?

Artikel Asli: http://jagatplay.com/2018/03/news/the-crew-2-tetapkan-tanggal-rilis-pasti/

Post Author: SKteam