Gaya Rambut Ini Bakalan Happening di 2018

Rambut adalah salah satu aset berharga yang ada pada manusia. Sampe-sampe ada istilah “rambut adalah mahkota wanita”, dan istilah tersebut bener-bener ngegambarin betapa pentingnya rambut buat para perempuan di mana pun. Saking banyaknya gaya rambut, kita sebagai cewek suka bingung harus pake gaya rambut yang mana atau kira-kira potong rambut model apa ya. Nah biar nggak bingung, di bawah ini kabarnya bakal jadi hair idea yang bakal ngetrend di 2018 lho!

 

1. NIRVANA BLONDE

HAIR-IDEA-YANG-BAKAL-NGETREND-DI-TAHUN-2018

Tahun ini Selen Gomez ngerubah penampilannya dengan ganti warna rambut. yang tadinya dia konsisten banget sama warna rambutnya yang coklat, setelah putus sama The Weeknd dan balikan sama Justin Bieber, selena mutusin buat ngubah warna rambutnya jadi Nirvana Blonde. Di tahun 90an hair ideas ini ngetren karena jadi ciri khasnya vokalis band Nirvana, Kurt Cobain. That’s why it named nirvana blonde.

 

2. THE BOYISH BANG

HAIR-IDEA-YANG-BAKAL-NGETREND-DI-TAHUN-2018

Nggak cuma dijadiin hair idea pas runwaynya Moschino, Prada, Fendi and Tom Ford. The Boyish Bang juga jadi hair ideas yang banyak dicoba seleb di tahun  ini. Kayak Katy Perry yang ngubah hair style-nya jadi pixie cut with boyish bang dan salah satu penyanyi Indonesia Agnez Mo juga ngubah gaya rambutnya hampir sama kayak Katy. Udah kebaca dong kalo hair idea The Boyish Bang bakal jadi salah satu trend  di 2018.

 

3. WAVY BANG

HAIR-IDEA-YANG-BAKAL-NGETREND-DI-TAHUN-2018

Suka bingung kalo lagi mau ganti gaya rambut kira-kira pake poni nggak ya? Jawabannya adalah, yes! Dapetin wavy bang yang perfect bisa banget nyontek dan nyoba gaya wavy bang-nya Victoria’s Secret model Taylor Hill. Messy hair and long natural hair texture bikin Taylor keliatan makin fresh.

 

4. GOING RETRO

HAIR-IDEA-YANG-BAKAL-NGETREND-DI-TAHUN-2018

Kabarnya nih gaya Retro yang ngehits di tahun 90an bakal jadi hair idea trend di tahun 2018. Karena gaya rambutnya yang simpel, banyak juga fashion item 90an yang ngedukung gaya rambut retro. Kayak Finger Wave updo yang bikin look kita keliatan fancy, dan juga bob yang jadi summer trend di tahun ini.

 

5. SCRUNCHIES

HAIR-IDEA-YANG-BAKAL-NGETREND-DI-TAHUN-2018

Satu lagi hair trend  tahun 90an yang bakal jadi trend di 2018, yaitu scrunchies. Sebenernya scrunchie adalah salah satu aksesori buat ikat rambut. Dan di tahun 2018 nanti katanya bakal banyak orang-orang yang mengikat rambut mereka pake scrunchie ini guys. Selain bikin rapi, scrunchie juga bikin ikat rambut kita jadi nggak biasa.

 

6. SILVER HAIR

HAIR-IDEA-YANG-BAKAL-NGETREND-DI-TAHUN-2018

Nggak cuma Katy Perry dan Selena Gomez yang ngubah warna dan gaya rambut mereka, Kim Kadarshian tahun ini juga ngubah warna rambutnya. Silver Hair jadi pilihan Kim buat warna rambutnya yang baru. Kalo tahun lalu banyak yang terobsesi sama warna dirty pastels and grey hair, dan di tahun 2018 warna rambut Kim bakal jadi salah satu trend-nya lho!

 

7. BARRETTES

HAIR-IDEA-YANG-BAKAL-NGETREND-DI-TAHUN-2018

Dilansir dari ELLE, salah satu aksesoris yang juga bakal hits di tahun 2018 adalah Barrettes. “Barrettes are going to be Big in 2018 and the coolest way to wear them is to slide in almost level with the top of  your ear” says celebrity hairstylist Ben Cook. Selain cara pakenya, jumlah Barrettes yang bakal dipake dan ngetrend di 2018 adalah 2 buah.

 

 

 

 

Sumber: (http://www.gogirl.id)

Post Author: SKteam