Koei Tecmo Umumkan Warriors Orochi 4

Koei Tecmo dan genre Musou mereka, memang menjadi dua bagian yang tidak terpisahkan. Eksistensi belasan tahun yang pertama kali dipopulerkan oleh seri Dynasty Warriors ini terus berkembang, membangun basis fans uniknya sendiri, dan terus eksis hingga saat ini. Tidak hanya itu saja, ia berujung menginspirasi pendekatan gameplay serupa dari developer / publisher yang lain, sembari melahirkan beberapa proyek crossover dari Gundam hingga Zelda yang pantas untuk diacungi jempol.  Usaha untuk membawanya ke arah baru terjadi di Dynasty Warriors 9, dengan konsep open-world yang sayangnya, tidak bisa dibilang berhasil. Tetapi satu yang pasti, Koei Tecmo dan Omega Force tidak akan menyerah dengan game Musou secepat itu.

Secara tiba-tiba, mereka memastikan eksistensi Warriors Orochi 4 – game Musou andalan mereka yang menggabungkan Dynasty Warriors dan Samurai Warriors di satu ruang yang sama. Sayangnya, konfirmasi yang meluncur lewat sebuah video teaser super pendek ini tidak memberikan detail apapun. Tidak jelas apakah seperti halnya Dynasty Warriors 9, Koei Tecmo dan Omega Force juga akan mengaplikasikan konsep open-world juga untuk seri yang satu ini. Satu yang pasti, ia rencananya akan meluncur tahun ini juga, tidak hanya untuk versi Jepang, tetapi juga versi barat.

Warriors Orochi 4 diumumkan, dengan rencana rilis di tahun 2018 ini untuk versi Jepang dan barat.

Sayangnya, Koei Tecmo tidak memberikan informasi apapun terkait tanggal rilis pasti ataupun platform yang akan diusung. Tidak ada pula detail kapan kira-kira mereka akan memperlihatkan gameplay perdana atau membicarakan fitur baru seperti apa yang akan diusung. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang sangat menunggu seri ini?

Artikel Asli: http://jagatplay.com/2018/03/news/koei-tecmo-umumkan-warriors-orochi-4/

Post Author: SKteam