Lipstik Lokal InI Juga Gak Kalah Sama Lipstik Hollywood

Kalo di luar negeri ada Rihana dan Kylie, selebriti yang punya line kosmetiknya sendiri terutama lipstik, di Indonesia juga udah banyak selebriti yang ngeluarin produk lipstiknya. Bahkan beberapa dari mereka nggak cuma sekedar bikin lipstik atau lipcream aja, mereka juga bikin banyak produk kosmetik lebih lengkap. Coba liat yuk seleb lokal yang udah ngeluarin brand lipstik mereka sendiri.

 

DISSY LIP MATTE

LIPSTICK-BIKINAN-PARA-ARTIS

Lip cream dengan hasil matte ini adalah kosmetik yang diusung sama pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Lip matte bikinan artis Ussy Sulistiawaty lewat brand-nya Dissy Cosmetics ini punya 10 warna yang cukup komplit, mulai dari warna bold sampe nude natural. Selain lip matte, dari Dissy Cosmetics juga punya lip melted yang konsepnya sedikit beda sama lip matte tadi. Dissy Lip melted adalah lip cream dengan hasil akhir agak glossy, semacam moisturizer lipstick yang didesain dengan konsep lip cream. Bukan cuma lip matte dan lip melted ini aja yang dimiliki sama brand Dissy, tapi juga serangkaian produk makeup dan juga produk skincare.

 

AURELLOLY LIP CREAM

LIPSTICK-BIKINAN-PARA-ARTIS

Aurelloly Lip Cream adalah produk pertama yang diluncurkan dari Aurelie Cosmetics. Lip cream kepunyaan selebriti muda Aurel Hermansyah ini punya 6 warna pilihan mulai dari warna merah bold sampe warna muda seperti nude yang semuanya cukup wearable buat daily use. Lip cream dengan hasil akhir matte ini udah ada di pasaran sejak 2016 lalu dan cukup banyak beauty enthusiast yang pensaran dengan lip cream satu ini. Artis yang juga sangat mengidolakan Kylie ini mendesain lip cream dari brand-nya ini dengan kemasan yang cukup unik. Bukan sekedar tabung biasa, tapi ada detail bentuk yang unik di setiap ujung tabungnya.

 

ZAM COSMETICS

LIPSTICK-BIKINAN-PARA-ARTIS

Lip cream satu ini sebenernya juga udah cukup lama ada di pasaran kosmetik di Indonesia. Lip Cream Zam Cosmetics ini adalah lip cream yang diluncurkan orlah artis sekaligus istri dari sutradara kenamaan Indonesia, Zaskia Adya Mecca yang juga berkolaborasi bareng sama 4 saudara perempuannya Tasya Nur Media, Tania Ray Mina, Marsha Natika, dan Rifqa Amalsyita. Lip cream halal dengan hasil akhir matte ini punta empat pilihan warna yang cocok untuk dipake disetiap acara dalam satu hari. Bukan cuma itu, setiap shade-nya juga diberi nama yang cukup unik yaitu 08.00 AM (Blush, 12.00 PM (Silk Ribbon), 04.00 PM (plum), dan yang terakhir adalah 08.00 PM (Red Scarlett). Lip cream Zam Cosmetics ini dijual dipasaran seharga 125.000.

 

INUL BEAUTY LIP MATTE

LIPSTICK-BIKINAN-PARA-ARTIS

Dari namanya pasti udah bisa ketebak deh ini lip cream dari artis siapa. Yup, Inul Beauty Lip Matte ini adalah produk liquid lipstick dari brand milik pedangdut kenamaan Indonesia, Inul Darastista. Produk Lip cream ini tersedia 11 pilihan warna yang bisa dibilang cukup beragam pilihannya. Pada awal launching tahun 2016, produk ini dijual dengan harga Rp 250.000, memang cukup mahal untuk kelas produk lokal Indonesia. Tapi dari update terakhir, Inul Beauty Lip Matte ini dijual sekitar harga Rp 125.000. Bukan cuma lip cream dengan hasil matte aja, Inul Beauty juga baru aja menluncurkan varian baru yaitu Inul Beauty Metallic Lip Cream. Belakangan emang juga lumayan banyak local brand yang juga meluncurkan lip cream dengan hasil akhir metalik. Begitu juga dengan Inul Beauty ini. Bahkan dari klaim yang ditulis di offical Instagramnya, lip cream ini juga bisa diaplikasikan di mata juga nih.

 

VAL LIP MATTE

LIPSTICK-BIKINAN-PARA-ARTIS

Ada satu lagi produk kosmetik yang dibikin sama anak artis, yang juga terjun jadi di dunia entertaintment. Val Lip Matte adalah produk lip cream dengan hasil matte yang diluncurkan oleh Valerie Thomas, anak Jeremie Thomas. Sudah banyak yang menantikan lip cream satu ini, karena memang banyak juga yang menggemari style dari Valerie Thomas. Bener aja, Val Lip Matte ini mulai dijual di pasaran dengan harga Rp 99.000 di aawal 2017 lalu, dan beberapa review langsung bermunculan di dunia maya. Bahkan banyak juga yang membandingkan lip cream satu ini dengan lip cream milik anak artis lainnya. Ada enam warna pilihan yang menarik buat dicoba. Bisa dibilang pilihan warnanya cukup up to date. 

 

OLLA MATTE LIQUID LIPSTICK

LIPSTICK-BIKINAN-PARA-ARTIS

Olla Matte Liquid Lipstick by Olla Ramlan ini juga cukup rame peminatnya. Selain lima pilihan warna yang cukup kekinian, lima pilihan warnanya juga cocok untuk dipake buat sehari-hari terutama bagi yang senang dengan nuansa warna natural. Ada empat pilihan warna yang natural dan ada 1 warna merah menyala yang tetap wearable. Liquid lipstick milik Olla Ramlan ini dijual di pasaran seharga kurang lebih Rp 189.000.

 

CATHY SHARON URBAN LIPS

LIPSTICK-BIKINAN-PARA-ARTIS

Kali ini lip cream hasil kolaborasi antara Cathy Sharon dan juga Urban Lips Indonesia. Cathy Sharon Urban Lips ini langsung menarik perhatian, terutama dari kemasannya yang terkesan Indonesia banget. Kemasan box dan bagian tutup tabung lip cream-nya bercorak batik Mega Mendung khas dari Cirebon. Beberapa orang sekilas sempet berkomentar kalo kemasannya agak mengingatkan sama kemasan lip cream dari brand Kat Von D. Tapi setelah diamati dengan seksama, tentu berbeda dan jelas Cathy Sharon Urban Lips ini punya keunikan sendiri karena memiliki corak batik khas Indonesia. Ada delapan pilihan warna yang bisa dicoba, dan dua diantaranya punya hasil akhir mettalic matte. Ada 4 warna bernuansa bold, 3 warna bernuansa natural dan satu warna pink yang cukup cerah. Bukan cuma corak dikemasannya yang khas Indonesia, nama dari setiap shade-nya juga khas Indonesia loh. Ada 501 BLIGO, 502 WARU, 503 TRUSMI, 504 JETIS, 505 SOLO, 506 PARAS, 601 MEGA, dan 602 SEKAR.

 

JEDAR LIP MATTE

LIPSTICK-BIKINAN-PARA-ARTIS

Jedar Cosmetics milik artis Jessica Iskandar sebenarnya sudah ada sejak 2016, namun memang baru tahun 2017 ini Jedar Cosmetics ikut meramaikan trend lip cream. Lewat Jedar Lip Matte, Jessica Iskandar kasih pilihan lip cream lokal dengan keunikan khas Jessica Iskandar. Lihat saja dari kemasannya yang langsung aja menarik perhatian, khas seperti Jessica Iskandar yang terkesan ceria dan menggemaskan. Bukan cuma itu, lima pilihan warna yang dikasih juga punya nama yang unik-unik. Ada shade Imut, Gemes, Cinta, Pesona dan Gelora. Nama yang sebenernya cukup sederhana tapi bisa pas banget sama kesan yang muncul kalo lagi liat Jessica Iskandar di televisi. Kita bisa koleksi lip matte ini seharga Rp 99.000 aja.

 

IVAN GUNAWAN COSMETICS

LIPSTICK-BIKINAN-PARA-ARTIS

Desainer satu ini, Ivan Gunawan, emang terkenal sangat memberikan perhatian khusus ke penampilan wajahnya. Lewat kolaborasinya dengan brand lokal senior Indonesia, Inez Cosmetics, Ivan Gunawan membuat brand cosmetics dengan namanya sendiri yaitu Ivan Gunawan Cosmetics. Salah satu produk yang cukup menarik perhatian adalah produk lip color-nya. Ada tiga jenis lip produk yang dimiliki Ivan Gunawan Cosmetics, yaitu lipstick, lip cream, dan lip pencil. Masing-masing ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih dari seri lip cream dan lipstiknya. Dari segi kemasannya, emang terlihat ekslusif dengan kombinasi warna hitam dan gold. Warna yang bisa diplih bisa dibilang cocok buat tipe warna kulit Indonesia. Ada warna bold, dan ada juga warna natural dengan tone warm.

 

Nah, setelah tau semua lipstick atau lip cream dari para selebriti tanah air, udah tau mana yang bakal dikoleksi?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Sumber: (http://www.gogirl.id)

Post Author: SKteam