5 Aksesori Laptop Gaming Razer untuk Nge-game Makin Nyaman dan Keren

Foto: Razerzone

Keberadaan laptop gaming milik Razer tentunya makin memperkokoh perusahaan yang satu ini di ranah industri game dunia. Tidak hanya laptop, Razer pun juga mengeluarkan beberapa aksesori gaming untuk perangkat laptop miliknya.

Nah, berikut ini 5 aksesori laptop gaming Razer yang bisa membuat nge-game kamu makin nyaman dan keren

1. Stand Laptop untuk Razer Blade dan Blade Stealth, Rp675 ribuan

Foto: Razerzone

Sekilas, stand ini mungkin hanya sebuah dudukan laptop untuk Razer Blade dan Blade Stealth semata. Tapi jangan salah, tempat duduk ergonomis ini mampu menjaga jarak dan sudut pandang kamu dengan optimal saat menggunakan laptop. Bahkan, mampu mendukung kemiringan hingga 18 derajat.

Disertai pula dengan slot untuk manajemen kabel, dan desain material alumunium yang kokoh. Jika melihat bentuk dan ukurannya, stand laptop ini kemungkinan juga cocok untuk laptop 15 inci lainnya.

 

2. Kabel Thunderbolt 3, Rp1,1 jutaan

Foto: Razerzone

Kemampuan transfer Thunderbolt 3 dari Razer ini bisa menembus kecepatan hingga 40 Gbps. Fungsi kabel ini pun juga sebagai output video 4K, dan pengisian daya cepat (60 W). Tentunya, Thunderbolt 3 ini bisa menjadi satu solusi ringkas untuk laptop Razer milikmu.

Keunggulan lain dari Razer Thunderbolt 3 ini antara lain: kompatibel dengan perangkat Razer Core dan Thunderbolt, support pula video 4K, dengan panjang kabel optimal yaitu 2 meter.

3. Razer Portal WiFi Router dari Razer, Rp2,1 jutaan

Foto: Razerzone

Kebutuhan akan internet, pastinya terus meningkat. Keadaan ini membuat perangkat WiFi Router kerap diburu untuk mempermudah perangkat laptop dan gadget lainnya tetap terhubung dengan jaringan internet. Hal inilah yang coba dioptimalkan oleh Razer melalui Portal WiFi Router miliknya.

Router WiFi modern buatan Razer ini tidak hanya tampil dengan design yang elegan. Namun, juga menjanjikan konektivitas yang cepat. Hal itu tidak lain karena teknologi ZeroWait dengan ZWDFS multi-channel yang ditanamkannya. Dengan fitur AC2400 dual-band, tentunya dapat menjaga jaringan internet tetap stabil, baik itu ketika bermain game atau menonton film HD.

Teknologi Mesh 2.0 juga memungkinkannya untuk terhubung dengan perangkat tambahan lainnya hingga jangkauan 6.000 kaki persegi. Selain itu, Portal WiFi Router buatan Razer kali ini juga sudah bersertifikat DFS FastLanes  dan Multi-User MIMO.

4. Razer Power Bank, Rp2,1 jutaan

Foto: Razerzone

Jika power bank untuk smartphone sudah cukup mainstream, maka Razer berinovasi dengan Razer Power BankPower bank ini memungkinkan kamu untuk menge-cash daya baterai laptop.

Razer Power Bank mendukung port USB Type-A ganda dan port USB-C yang memungkinkannya mengisi daya hingga tiga perangkat mobile pada saat bersamaan. Dengan teknologi Qualcomm Quick Charge  3.0, power bank ini mampu memberikan waktu pengisian super kilat.

Untuk dayanya sendiri, power bank ini berkapasitas sangat besar, yaitu 12.800 mAh. Untuk materialnya juga dibuat dengan aluminium CNC Lightweight untuk bobot yang lebih ringan, namun tetap kuat dan tahan lama.

 

5. Razer 250W Power Adapter, Rp2 jutaan

Foto: Razerzone

Saat bermain game dalam waktu yang lama, pastinya kapasitas baterai yang terbatas kerap menjadi masalah. Nah, salah satu solusinya adalah Razer 250W Power Adapter.

Power adapter dengan kemampuan supply terbesar keluaran Razer ini memiliki desain ramping namun tetap mampu memberikan pengisian daya yang maksimal. Dengan panjang 194mm,rentang voltase input: 100V – 240V, tegangan output: 19V, dan arus listrik hingga 13-15A.

Nah itulah 5 aksesori laptop gaming Razer yang bisa membuat aktivitas nge-game kamu makin nyaman dan keren. Aksesori mana yang paling kamu butuhkan?

Artikel asli: https://www.bukalapak.com/blog/technology/5-aksesori-laptop-gaming-razer-untuk-nge-game-makin-nyaman-dan-keren-15342

Post Author: SKteam