7 Fitur Razer Thresher Ultimate untuk Pemain Playstation 4

Foto: Razerzone

Pamor Playstation 4 yang masih cukup besar, membuat Razer pun melirik pangsa pasar konsolgame yang satu ini. Hal itu diwujudkan dengan hadirnya headset Razer Thresher Ultimate for Playstation 4.

Nah, berikut ini 7 fitur Razer Thresher Ultimate yang pastinya wajib dimiliki para pemain Playstation 4.

Fitur Dolby Headphone, dengan audio 7.1 Surround Sound yang realistis

Foto: Razerzone

Dengan fitur Dolby Headphone, headset Razer Thresher Ultimate for PS4 ini mampu menyuguhkan kemampuan audio lebih unggul di banding headset lain untuk konsol gametersebut. Dengan fitur Dolby Headphone miliknya, maka saat bermain game FPS pun kamu bisa mendeteksi dari mana musuh berasal dengan lebih mudah. Tentunya setiap detail efek tembakan dan ledakan akan terdengar lebih jelas dan nyata.

 

Koneksi nirkabel bebas lag, dengan jangkauan hingga 40 kaki / 12 meter

Foto: Razerzone

Secara fungsional, headset nirkabel memang sengaja didesain agar ruang gerak pengguna lebih luas dan bebas. Namun tidak hanya itu, Razer Thresher Ultimate for PS4 pun juga memastikan sambungan koneksi nirkabel dan konsol Playstation 4 kamu tetap stabil dan lag-free. Bahkan, jarak jangkauannya pun hingga 40 kaki / 12 meter.

Ringan dan ringkas, dengan bantalan telinga yang ringan dan nyaman

Foto: Razerzone

Dirancang khusus agar gamer benar-benar nyaman menggunakannya, walaupun digunakan secara intens dalam jangka waktu yang lama. Hadir dengan bantal telinga yang ringan berbahan busa kulit yang juga ringan, serta desain yang disesuaikan dengan bentuk kepala. Tentunya hsl itu bisa membuat kamu lebih nyaman saat bermain game hingga berjam-jam lamanya.

Base Station Wireless Receiver, mempermudah koneksi ke konsol dan PC

Foto: Razerzone

Tidak hanya dapat digunakan di Playstation 4 saja, headset Razer Thresher Ultimate PS4 ini juga kompatibel digunakan untuk PC. Untuk itula, Base Station Wireless Receiver sengajadisertakannya. Hal ini tidak lain untuk memudahkan kamu mengalihkan penggunaan antara konsol dan PC.

Noise-Isolating, mengurangi suara bising

Foto: Razerzone

Suara atau kebisingan dari area sekitar, kerap mengganggu konsentrasi saat kamu bermain game. Maka, Razer pun turut menyematkan fitur noise-isolating untuk menekan dan meminimalisir suara dan kebisingan yang berasal area sekitar kamu berada. Dengan begitu, konsentrasi kamu saat bertanding akan lebih terjaga.

Quick Control Buttons, kontrol mute mic / speaker dan volume lebih mudah dan cepat

Foto: Razerzone

Desain Quick Control Buttons miliknya, tentu memudahkan kamu mengatur posisi atau volumeaudio secara mudah dan cepat. Walaupun, kamu masih dalam kondisi bermain. Selain itu, hadir pula mikrofon digital yang dapat ditarik dan disesuaikan untuk memudahkan kamu berkomunikasi dengan para pemain lain saat bermain di mode online.

 

Baterai tahan hingga 16 jam, daya tahan lebih lama dengan sekali charge

Foto: Razerzone

Kemampuan daya tahan baterai pada headset gaming memang didesain agar bisa bertahan lebih lama. Pasalnya, hal tersebut disesuaikan dengan intensitas waktu para gamer yang rata-rata memiliki waktu bermain cukup panjang.

Dari masalah tersebut, Razer Thresher Ultimate for Playstation 4 pun sengaja didesain dengan daya tahan baterai yang cukup besar, yaitu hingga 16 jam lamanya dalam sekali charge saja.

Nah, itulah 7 fitur Razer Thresher Ultimate for Playstation 4, headset khusus untuk kamu pecinta konsol game Playstation 4. Pastinya, headset wireless ini mampu meningkatkan pengalaman bermain game menajadi lebih seru berkat kualitas audio terdepan miliknya.

Artikel Asli: https://www.bukalapak.com/blog/technology/7-fitur-razer-thresher-ultimate-untuk-pemain-playstation-4-15312

Post Author: SKteam