Apasih Gunanya Masing-masing Warna Concealer?

Image result for CONCEALER ALL COLOR

Buat ngehasilin tampilan makeup yang flawless, kita juga butuh satu senjata yang namanya concealer. Fungsi utama concealer emang buat nutupin flaws yang ada di wajah kita. Tapi, ternyata concealer punya fungsi khusus sesuai dengan warnanya, lho.

 

Image result for CONCEALER ALL COLOR

 

 

HIJAU

Image result for CONCEALER Hijau

Concealer dengan warna hijau ini ampuh buat nyamarin warna kemerah-merahan yang ada di wajah kita. Biasanya warna kemerahan ini disebapin karena alergi, bekas jerawat, dan penggunaan krim wajah yang berlebihan.

Image result for CONCEALER Hijau

 

PINK

Image result for CONCEALER PINK

Daerah gelap di area lingkarang mata dan samping hidung kita emang bikin tampilan kurang menarik. Buat ngakalinnya, kita bisa pake concealer warna pink. Karena hasilnya bakal lebih natural. Kalo kita langsung nimpa dengan warna natural, kebanyakan warna kehitaman yang di kulit kita malah berubah jadi abu-abu.

Image result for CONCEALER PINK

 

UNGU

Image result for CONCEALER UNGU

Warna kulit yang kekuningan bisa tersamarkan dengan ngegunain concealer warna ungu ini. Misalnya kita habis operasi gigi bungsu sampe pipi kita bengkak dan membiru. Biasanya, kalo uda sampe tahap pemulihan, warna biru itu bakal perlahan-lahan jadi warna kuning. Nah, di sinilah concealer warna ungu beraksi! Selain itu, warna ungu juga ampuh buat nutupin noda-noda hitam bekas jerawat di wajah.

 

ORANYE

Image result for CONCEALER ORANGE

Bye-bye mata panda! Soalnya dengan ngegunain si concealer oranye ini, noda hitam di bawah mata kita bisa tersamarkan. Selain itu daerah jerawat yang menghitam juga bisa tertutup alami juga. Pokoknya segala macam yang berwarna hitam di wajah bisa tersapu dengan concealer warna oranye ini deh. Mirip-mirip sama fungsi warna pink ya. Tapi, sebenernya warna oranye ini bisa nutupin noda hitam dengan lebih intens.

Image result for CONCEALER ORANGE

 

KUNING

Related image

Beberapa cewek pasti punya pipi yang uratnya keliatan. Buat nutupin urat itu, kita bisa ngegunain concealer berwarna kuning. Selain si urat, bisa juga buat nutupin warna biru karena lebam.

Image result for CONCEALER YELLOW

 

NATURAL

Image result for CONCEALER NATURAL

Di antara semua warna di atas, warna natural yang sesuai dengan warna kulit kita kayaknya paling sering ditemuin. Tapi, dengan ngegunain kelima warna di atas, flaws di wajah kita bakal ketutup dengan lebih sempurna. Jangan lupa juga buat tambahin concealer warna natural ini setelah make kelima warna di atas ya. Supaya warna-warna yang nggak lazim di wajah kita itu nggak tampak.

Image result for concealer tutorial

 

 

 

 

Sumber: (http://www.gogirl.id)

 

Post Author: SKteam