Assassin’s Creed Selanjutnya Mengambil Setting Yunani?

Mengerti apa yang salah dan tidak malu untuk mengambil langkah konkrit untuk memperbaikinya, apa yang dilakukan Ubisoft setelah seri Unity dan Syndicate yang terhitung gagal menarik pasar untuk Assassin’s Creed memang pantas untuk diacungi jempol. Keputusan untuk mengistirahatkannya selama satu tahun berujung pada eksistensi seri Origins yang fantastis dan dicintai oleh para kritikus dan gamer. Satu yang pasti, Ubisoft tidak serta-merta langsung mengembalikan format rilis tahunan  terlepas dari kesuksesan Origins. Ubisoft kabarnya akan mengistirahatkan tahun 2018 ini dan kembali tahun depan. Rumornya? Kita sepertinya berkesempatan untuk menjelajahi Yunani.

Dengan fokus yang masih tertuju pada Origins dan semua DLC yang direncanakan untuknya sepanjang tahun, Ubisoft memang belum angkat bicara soal seri Assassin’s Creed selanjutnya. Namun menurut informasi dari Comicbook.com yang diklaim berasal dari orang dalam, Ubisoft kabarnya akan menjadikan Yunani sebagai setting seri Assassin’s Creed selanjutnya yang akan dirilis di akhir tahun 2019 mendatang. Kabarnya proses pengembangan untuk seri ini dimulai berbarengan dengan pengembangan Origins itu sendiri. Sayangnya tidak ada detail cabang studio Ubisoft mana yang dipercaya untuk menanganinya.

Rumor terbaru menyebut bahwa seri AC selanjutnya untuk tahun 2019 mendatang akan menjadikan Yunani sebagai setting.

Namun mengingat informasi ini masih tidak mendapatkan konfirmasi atau sekedar bantahan apapun dari Ubisoft, maka selayaknya ia diperlakukan tidak lebih dari kabar burung yang belum tentu berakhir valid. Bagaimana dengan Anda sendiri? Jika memang terbukti benar, berapa banyak dari Anda yang akan tertarik dengan Assassin’s Creed dengan Yunani sebagai setting?

Artikel asli: http://jagatplay.com/2018/03/news/assassins-creed-selanjutnya-mengambil-setting-yunani/

Post Author: SKteam