Ni No Kuni II: Revenant Kingdom PC Hadir Tanpa Denuvo

Tinggal beberapa hari lagi, dan kita akan siap untuk menyambut salah satu game JRPG paling diantisipasi tahun ini. Walaupun tidak lagi melibatkan studio Ghibli secara langsung, namun sang developer – Level-5 tetap mempertahankan daya tarik yang mirip dengan seri pertamanya. Sebuah game dengan pendekatan visual ala anime yang kental, sembari menawarkan cerita fantasi yang kuat. Berita baiknya lagi? Tidak seperti seri pertamanya yang hanya tersedia untuk Playstation 3 saja, seri terbaru ini juga akan menuju PC. Benar sekali, kita tengah bicara soal produk terbaru dari Level-5 dan Bandai Namco – Ni No Kuni II: Revenant Kingdom.

Rasional memang untuk khawatir dengan versi PC untuk judul ini mengingat fakta bahwa ia adalah proyek PC perdana dari Level-5. Namun berdasarkan informasi resmi yang mereka lepas via Steam, sepertinya kita tidak perlu banyak khawatir. Ni No Kuni II: Revenant Kingdom akan memanfaatkan performa PC untuk menghadirkan ragam dukungan mumpuni, dari resolusi 4K, support untuk Ultra Wide, fitur FPS yang tidak dibatasi, dan voice acts Jepang dan Inggris yang bisa dipilih.

Hadir dengan dukungan fitur dan opsi grafis yang cukup lengkap, Ni No Kuni II: Revenant Kingdom juga dipastikan tidak hadir dengan Denuvo.

Opsi grafis untuknya juga terhitung padat. Sementara untuk gamer yang tidak terlalu senang dengan Denuvo juga bisa bernapas lega, karena berbeda dengan game-game Bandai Namco yang lain, Ni No Kuni II: Revenant Kingdom dipastikan tidak mengusung sistem anti-bajakan tersebut.

Ni No Kuni II: Revenant Kingdom sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2018 mendatang. Bagaiamana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang sudah begitu menantikan game JRPG yang satu ini?

Artikel Asli: http://jagatplay.com/2018/03/news/ni-no-kuni-ii-revenant-kingdom-pc-hadir-tanpa-denuvo/

Post Author: SKteam