Rilis Game Horror – Agony Kembali Ditunda

Seperti sebuah proyek yang tak kunjung datang dengan alasan yang tidak pernah jelas, itu mungkin kalimat yang tepat untuk menjelaskan apa yang terjadi dengan game horror – Agony. Antisipasi terhadap produk yang satu ini memang cukup tinggi mengingat temanya yang tidak biasa. Alih-alih sekedar konten mistis atau misteri yang menyeramkan, Agony akan meminta Anda untuk menyelam masuk ke dalam neraka dan berhadapan dengan para “penghuninya” yang hadir dengan desain yang menyeramkan. Kemampuan untuk merasuki tubuh makhluk-makhluk ini untuk sekedar menyelesaikan puzzle atau mencari celah aman untuk bersembunyi jadi salah satu daya tarik utama. Sayangnya, harapan untuk menikmati game ini di akhir bulan, dipastikan sirna.

Sempat direncanakan dirilis di tahun 2017 kemarin, ditunda, dan kemudian mendapatkan tanggal rilis baru di 30 Maret 2018 nanti, Madmind Studio – sang developer kembali hadir dengan berita buruk. Mereka memastikan bahwa “30 Maret 2018” bukan lagi tanggal rilis untuk Agony, yang berarti sebuah konfirmasi penundaan rilis. Mereka menyebut bahwa ekstra waktu dibutuhkan untuk menyempurnakan rilis Agony di semua platform rilis yang ada – Playstation 4, Xbxo One, dan tentu saja PC. Mereka sendiri berharap bahwa mereka bisa melakukannya secepat mungkin, tetapi tetap meminta gamer untuk bersabar.

Rilis Agony yang seharusnya meluncur 30 Maret nanti dipastikan ditunda. Tidak ada tanggal rilis baru mengikuti informasi ini.

Berita buruknya? Informasi penundaan ini tidak diikuti dengan penyantuman tanggal rilis yang baru. Agony kini tidak punya kepastian tanggal rilis sama sekali. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang sempat tertarik dengan judul game yang satu ini?

Artikel Asli: http://jagatplay.com/2018/03/news/rilis-game-horror-agony-kembali-ditunda/

Post Author: SKteam