Far Cry 5 Punya Ending Rahasia ala Far Cry 4

Unik dan memancing gelak tawa, selera “humor” Ubisoft yang mereka perlihatkan lewat ending alternatif di Far Cry 4 memang pantas untuk diacungi jempol. Alih-alih perlu menghabiskan waktu belasan hingga puluhan jam untuk menyelesaikan seri yang mengambil Himalaya sebagai setting utama tersebut, Anda bisa menikmati akhir kisah alternatifnya hanya dalam waktu 15 menit saja. Yang perlu Anda lakukan di kala itu hanya perlu menunggu sang tokoh antagonis utama – Pagan Min untuk kembali dari telepon pentingnya. Dengan kehadiran seri terbaru yang berada di depan mata, banyak gamer yang tentu saja penasaran apakah easter egg juga ditawarkan Ubisoft di Far Cry 5. Dan seperti yang bisa diprediksi, ia juga tersedia di sini.

Dengan banyak media gaming yang sepertinya sudah menikmati Far Cry 5 lebih awal, ending “rahasia” ala Far Cry 4 akhirnya terungkap. Seperti seri sebelumnya, Anda bisa menikmati akhir cerita alternatif tersebut dengan hanya menunggu saja dan tidak melakukan apapun yang diminta oleh game pada Anda. Di awal, berperan sebagai aparat keamanan, Anda akan diminta untuk menangkap sang pemimpin militan – Joseph Seed. Proses penangkapan yang seharusnya menjadi awal perang Anda melawan sekte sesat yang satu ini. Namun jika Anda membiarkannya saja dan tidak melakukan apapun, ending rahasia untuk jalur cerita alternatif akan langsung disajikan kepada Anda. Semuanya hanya butuh waktu sekitar 10 menit.

Seperti yang mereka suntikkan di Far Cry 4, Anda juga bisa menikmati ending rahasia di dalam 10 menit pertama gameplay untuk Far Cry 5.

Far Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik mencoba ending rahasia ini nantinya?

Artikel asli: http://jagatplay.com/2018/03/news/far-cry-5-punya-ending-rahasia-ala-far-cry-4/

Post Author: SKteam