Ladies, Korean Youtuber Ini Harus Kamu Subscribe.

Tren make-up dari Korea memang udah booming banget akhir-akhir ini. Banyak dari kita yang ingin liat langsung gimana orang Korea dandan sehari-harinya. Nah, ternyata kontennya juga bukan cuma tentang make-up tutorial, lho. Korean YouTubers ini juga punya konten lain yang nggak kalah seru. Get ready with me sampe vlog pribadi pun ada di channel YouTube punya tiga cewek Korea yang akan kita bahas di artikel kali ini. So girls, penasaran siapa aja YouTubers kece buat kita subscribe? Simak, yuk!

 

1. EVA ??

YouTube channel punya Eva ini harus banget kita subscribe! Banyak banget konten yang seru buat diikutin dari mulai make up tutorial dan series menarik yang dia buat seperti ‘Get Ready With Me’, ‘Diary about living alone’ dan ‘A day of a university student’. Konten-konten tentang  tips-tips yang berhubungan dengan make up, skincare, dan lifestyle juga ada di YouTube channel punya beauty YouTubers Korea yang satu ini. Kalo penasaran gimana sih mahasiswa Korea dandan saat mau ke kampus, atau gimana mahasiwi Korea ngelewatin kesehariannya, kita harus ikutin channel yang satu ini.  Nggak perlu takut nggak ngerti bahasanya, girls! Hampir semua videonya pasti ada subtitle berbahasa Inggrisnya, lho! Meskipun dalam bahasa Inggris, seengaknya kita bisa lebih paham apa yang diomongin cewek Korea yang satu ini, kan. Sambil mantengin channel, sambil belajar bahasa Inggris kan oke!

 

2. PONY SYNDROME

Buat para Korean make-up enthusiast, pasti nggak asing lagi sama makeup artist yang satu ini! Dengan subscribers di YouTube yang udah mencapai  3 juta, Pony punya konten YouTube yang oke banget! Pony sendiri adalah seorang makeup artist yang pamornya sudah setara dengan celebrity di  Korea Selatan sana. Walaupun pake bahasa Korea, kita nggak perlu khawatir karena banyak video Pony yang juga pake subtitle bahasa Inggris kok! Yuk, di-subscribe!

 

3. SUNNYDAHYE

Sunny Dahye  adalah cewek Korea yang dulu pernah lama banget tinggal di Indonesia. Bahasa Indonesianya fasih banget malah sampai terdengar kayak native speaker. Sekarang Sunny tinggal di Seoul dan tetap aktif di YouTube juga di dunia broadcasting Korea. Nah, Sunny punya dua channel nih , girls. Sunnydahye is her main YouTube channel where most of the times she speaks in English when talking about beauty, make up, and her personal vlog. Channel yang satunya lagi, SunnydahyeIn adalah channel berbahasa Indonesia yang punya konten macem-macem. Mulai dari vlog, make up tutorial sampe video Sunny eksplor Korea dan ketemu idol-idol Korea lho!

 

#In English

 

#In Indonesian

















Sumber: (gogirl.id)

Post Author: SKteam