Anime Persona 5 Lepas Trailer Kedua

Rutinitas yang selalu mengikuti rilisnya, format yang sudah sesuai memang memungkinkan Atlus untuk membawa franchise JRPG andalannya – Persona ke beragam arah. Tidak hanya sebuah seri spin-off seperti game fighting di masa lampau atau game dansa yang saat ini tengah dipersiapkan, ia juga sering berujung menjadi sebuah seri adaptasi anime yang mengikuti versi video gamenya. Hal serupa juga terjadi dengan sang seri terbaru – Persona 5. Dengan rilis yang kian dekat, Atlus akhirnya melepas trailer kedua untuknya.

Tersedia di akun resmi Aniplex yang untuk alasan tertentu, membuat video ini berakhir terkunci hanya untuk region Jepang saja, trailer kedua ini tentu saja memuat banyak scene baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Kualitas voice acting yang mempertahankan talenta sama di balik versi video gamenya mengalir dengan alami di sini, lengkap dengan beragam potongan adegan yang sepertinya tidak akan asing lagi dengan mereka yang sudah menikmati versi video gamenya. Joker – sang karakter utama, terlihat keren di sini.

Menyambut rilis yang kian dekat, Atlus melepas trailer kedua untuk seri anime Persona 5.

Episode pertama untuk anime Persona 5 ini sendiri rencananya akan tersedia secara resmi di Jepang pada tanggal 7 April 2018 mendatang. Dengan “kekuatan internet”, sepertinya tidak ada alasan untuk mengantisipasi bahwa film ini juga akan tersedia untuk gamer di luar region juga nantinya. Terlihat menarik di mata Anda?

Artikel Asli: http://jagatplay.com/2018/03/news/anime-persona-5-lepas-trailer-kedua/

Post Author: SKteam