Ubisoft Umumkan Animus Control Panel untuk AC Origins versi PC

Dari sebuah perusahaan yang beberapa tahun lalu identik dengan kata mata duitan dan tamak menjadi salah satu pelaku industri game yang semakin dihormati dengan kebijakan dan rilis game teranyar mereka, tidak ada lagi kalimat yang lebih tepat untuk menjelaskan posisi Ubisoft saat ini. Cara mereka menangani R6: Siege dan The Division yang terus mendapatkan dukungan, serta apa yang mereka ubah dari konsep open-world sejak era Watch Dogs 2 membangkitkan optimisme yang kuat terkait produk mereka. Kerennya lagi? Ingin memastikan masa hidup game mereka yang sudah mereka rilis lebih panjang, rangkaian tambahan konten terus dilemparkan, bahkan dalam format tidak berbayar. Sesuatu yang akan didapatkan gamer PC dalam waktu dekat ini, dalam bentuk yang tidak pernah prediksikan sebelumnya.

Ubisoft secara resmi memperkenalkan Animus Control Panel – sebuah aplikasi baru yang akan ditujukan untuk Assassin’s Creed Origins versi PC. Apa itu? Isinya adalah serangkaian opsi konfigurasi baru yang bisa Anda atur sendiri untuk mengatur konten gameplay seperti apa yang Anda dapatkan di dalam AC Origins itu sendiri. Anda bisa mengibaratkannya sebagai sebuah mode mod resmi dari Ubisoft. Dengan hanya menggeser slider dan memilih opsi di user-interface yang sederhana, Anda bisa mengubah efek permainan, dari menentukan jumlah binatang yang bisa Anda kendalikan, kecepatan karakter, mati hidupnya kemampuan Assassination, hingga menggunakan karakter selain Bayek itu sendiri.

Hadir sebagai fitur cuma-cuma, Animus Control Panel akan memungkinkan Anda mengatur banyak hal di dalam AC Origins. Anda bisa melihatnya sebagai “mod resmi” dari Ubisoft.

Fantastisnya? Ubisoft memastikan bahwa fitur baru ini akan ditawarkan secara cuma-cuma, tanpa bayaran. Akan ada kurang lebih 75 parameter yang bisa diatur dari 11 kategori berbeda, dengan tiga buah pre-sets untuk Anda yang ingin menyederhanakannya. Gamer juga bisa menciptakan pengaturan mereka sendiri dan berbagi konten itu via forum. Ubisoft sendiri berencana untuk merilis fitur keren ini sebelum bulan April 2018 ini berakhir.

Jadi untuk gamer PC yang menginginkan pengalaman baru dan berbeda dengan AC Origins, jangan lupa untuk terus memantau hadirnya fitur keren yang satu ini. Tertarik?

Artikel asli: http://jagatplay.com/2018/04/news/ubisoft-umumkan-animus-control-panel-untuk-ac-origins-versi-pc/

Post Author: SKteam