8 Parfum Ini Wanginya Memberi Kesan Mahal dan Berkelas

Ketika kamu stres di kantor, terkadang yang kamu butuh (selain aromaterapi dan kopi) adalah semprotan aroma parfum yang membangkitkan mood dan menenangkan pikiran. Kalau kamu sedang berencana membeli parfum baru, beberapa pilihan Cosmo ini tak akan bikin kamu menyesal karena aroma parfum ini selain wanginya enak juga memberi kesan mahal.


Chanel Chance Eau Tendre


Ia memang bukan kategori parfum baru, namun sejak diluncurkan tahun 2010 lalu, parfum ini kerap menjadi andalan banyak wanita karena ia memiliki aroma yang lembut, undertone buah dan bunganya membuat kamu tersenyum sejak hirupan pertama.


Dolce & Gabbana Light Blue Intense


Dirilis sejak 2001, (bayangkan 2001) dan 17 tahun setelahnya masih banyak memfavoritkan parfum yang aromanya penuh akan energi baik ini. Ya, aroma bambu, apel dan lemonnya membuat kamu tetap segar walaupun sudah pergi seharian bahkan setelah olahraga sekalipun.

Dior Miss Dior

Suasana hati belakangan sedang buruk? Semprotkan parfum ini sebelum pergi ke kantor deh untuk letupan semangat yang berasal dari aroma mandarin dan aroma top notes dari jeruk.

Prada Infusion d’Iris

Sejak dirilis tahun 2007 dan diskontinu kemudian dirilis kembali tahun 2015 lalu, parfum andalan wanita karier ini selalu jadi women’s crush karena aromanya segar dan ringan. Setiap semprotannya membuat Anda merasa segar seperti baru saja selesai mandi.

Jo Malone Lime Basil & Mandarin

Dari antara banyak aroma yang ditawarkan rumah parfum asal London, Inggris ini, aroma yang satu ini yang paling sering diincar para beauty enthusiast. Kalau kamu suka aroma lembut basil dan thyme pasti akan meleleh menghirup aromanya, apalagi ditambah dengan aroma jeruk nipis yang memberi kesegaran!


Lancome La Vie Est Belle


Sempat menjadi wangi andalan para wanita di tahun 2012 lalu, aroma parfum ini masih memiliki banyak peminatnya. Mungkin karena aroma femininnya yang berasal dari iris, nilam yang menghasilkan wewangian manis yang… susah ditolak.

Chloe Chloe Eau De Parfum

Huh, barusan diomeli si bos? Aroma parfum ini bisa bikin kamu tenang. Dari dulu sampai sekarang, wanginya sulit dilupakan. Bila dideskripsikan parfum ini beraroma campuran bunga peony dan mawar dengan madu dan kayu cedar untuk memberikan kelembutan. Semprotkan dua kali pump dapat mengembalikan rasa percaya diri kamu lagi!

Glossier You

Masih tergolong baru, tapi wangi parfum ini membuat kamu tercium sangat mahal. Serius! Catatan aroma musk-nya membuat kamu terkesan lembut, hangat, clean, dan memiliki pribadi yang cerah. Tak heran kalau si dia tiba-tiba melempar pertanyaan, “Kamu pakai parfum apa ini?” Sayangnya parfum ini belum tersedia di Indonesia. Jika ada rencana bepergian ke luar negeri, mungkin kamu bisa membeli via online dan dikirim ke destinasi liburan kamu.

 

 

 

(cosmopolitan.co.id)

Post Author: SKteam