Saatnya Tampil Beda dengan 8 Pilihan Lip Gloss Terbaru ini

Yuk, Tampil Beda dengan 8 Pilihan Lip Gloss Terbaru ini

 

Kepopuleran lip gloss kembali meroket akhir-akhir ini. Ini 8 lip gloss terbaru untuk kamu pilih bila ingin coba tren ini. What do you think?

 

1. Marc Jacobs Beauty Enamored Hi Shine Lip Lacquer Gloss, Rp412.000,-.

Mengandung buah apricot dan passionfruit yang melembapkan. Teksturnya jelly, cream dan shimmer. Ada 18 pilihan warna, dari nude, pink, coral, merah hingga plumCoverage nya sheer hingga medium. Untuk yang sheer, Cosmo sarankan gunakan setelah lipstik, sedang yang medium bisa Anda gunakan sendiri setelah lip primer.

 

2. Chanel Rouge Coco Gloss, Rp450.000,-.

Terinspirasi akan kampung halamannya, Naples di Italia, Lucia Pica menciptakan 4 warna baru khusus untuk koleksi Spring/Summer tahun ini. Tak lengket, ringan, dan mengandung Hydraboost Complex untuk melembapkan dan buat bibir tetap nyaman walau telah digunakan berjam-jam. Keempat warnannya pun ceria dan cantik, persis seperti kota Naples. Psst, warna favorit Cosmo adalah Aphrodite. It’s blue. So daring!

 

3. Cle de Peau Radiant Lip Gloss, Rp500.000,-.

Beda lagi dengan koleksi musim semi dari brand mewah ini. Cle de Peau membuat koleksi lip gloss terbarunya ini dengan latar belakang keindahan para bebatuan mulia. Ada 8 warna cantik yang bisa Anda koleksi. Which one is your favourite?

 

4. Shu Uemura Laque Supreme, Rp440.000,-.

Inovasi terbaru Shu Uemura yang mengkombinasikan warna intens dan kilau cantik. Tak perlu lagi pusing-pusing mengaplikasikan lipstik dulu sebelum lip gloss karena produk ini mampu mengisi bibir dengan warna vibran serta memberikan kilau yang seksi. Praktis!

5. YSL Vinyl Cream Lip Stain, Rp440.000,-.

Favorit Cosmo untuk menemani hang out di malam hari! Karena walau saat dipakai hasilnya kilau vinyl yang mewah, namun setelah beberapa jam akan meninggalkan rona atau tint di bibir. So, Cosmo tak perlu khawatir saat mengenakan liquid lip colour ini untuk makan atau minum.

 

6. Becca Liquid Crystal Glow Gloss Limited Edition, Rp328.000,-.

Menampilkan efek multi dimensional yang modern berkat campuran pearl di dalamnya. Sedang formula melembapkannya menjaga bibir selalu lembut, halus dan ternutrisi.

 

7. Sephora Collection Ultra Shine Lip Gel, Rp187.000,-.

Apakah kamu tahu, efek gelnya terinspirasi oleh gel nail polish! Ringan, melembapkan dan terdiri dari 42 warna yang fun dan versatile.

 

8. Benefit Cosmetics Punch Pop! Liquid Lip Color, Rp240.000,-.

Pigmented, mudah dioleskan di bibir dan mengandung vitamin E untuk melembutkan bibir. Sesuai untuk kamu yang menyukai warna cerah dan berani. Packagingnya pun menggemaskan, mengingatkan pada bungkus permen karet jadul. Total pop for your lips!

 

 

 

(cosmopolitan.id)

Post Author: SKteam