Wujud Karakter Ketiga Devil May Cry 5 Juga Ikut “Bocor”

Sepertinya kemarin menjadi hari terburuk untuk Capcom. Bagaimana tidak? Hanya berselang beberapa jam saja, dua game raksasa mereka untuk tahun 2019 nanti mendapatkan detail informasi baru dan tak resmi dari sumber misterius yang sulit untuk dilacak. Resident Evil 2 Remake memperlihatkan wujud Ada Wong untuk pertama kalinya, sementara game action penuh gaya mereka – Devil May Cry 5 bahkan dibombarbardir dengan informasi bocor yang lebih signifikan. Seperti yang kita tahu, Devil May Cry 5 memang akan memuat tiga karakter protagonis utama sebagai basis cerita. Namun selain Nero dan Dante, Capcom memang tidak banyak bercerita terkait karakter ketiga yang sempat terlihat di artwork judul. Informasi tersebutlah yang akhirnya kita dapatkan.

Kebocoran yang lebih parah dari Resident Evil 2 Remake, informasi baru terkait karakter ketiga Devil May Cry 5 ini akhirnya mengemuka. Karakter misterius ini disebut sebagai “V”, dan nama tersebut lah yang disematkan padanya. Belum jelas siapa sebenarnya “V”, namun spekulasi yang merebak menyakini bahwa ia adalah anak dari karakter Devil May Cry yang lain – Lady. Beberapa banyak menyebut bahwa Dante adalah ayah dari V. Namun tentu saja, sekedar spekulasi, Capcom belum memberikan detail ataupun konfirmasi apapun terkait karakter yang satu ini. Penuh tato dengan rambut panjang, ia terlihat cukup keren dan garang.

Karakter ketiga Devil May Cry 5 – “V” juga bocor di dunia maya bersama dengan screenshot dan video lainnya.

Bersama dengan terbukanya wujud “V”, beberapa screenshot dan potongan gameplay (yang kami sajikan di bagian bawah artikel ini) juga meluncur. Screenshot ini sedikit memperlihatkan sosok Lady dan Trish yang tampak terkapar di tengah pertarungan melawan boss besar dengan wujud menyeramkan – Urizen. Pertarungan yang bahkan membuat senjata andalan Dante berakhir hancur. Lebih parahnya lagi? Leaked ini juga membuat potongan video tanpa suara yang sepertinya memperlihatkan cut-scene pertarungan tersebut, yang diyakini diambil dari prolog cerita. Anda juga bisa melihat sekelibat karakter misterius yang diyakini merupakan Vergil di akhir.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Bagaimana menurut Anda sendiri? Karakter “V” ini cukup terlihat menarik di mata Anda?

 

 

SPOILERS!

 

Video

artikel asli:
http://jagatplay.com/2018/09/news/wujud-karakter-ketiga-devil-may-cry-5-juga-ikut-bocor/

Post Author: SKteam