Penyakit Yang di Derita Bisa di Lihat Dari Kaki Loh!

Ternyata menurut penelitian penyakit yang sedang diderita oleh seseorang dapat dilihat dari kondisi kaki orang tersebut. Adanya luka atau bentuk kaki yang tidak biasa dapat membantu untuk mengetahui penyakit apakah yang di derita oleh sesorang. Berikut adalah beberapa penyakit yang dapat kamu ketahui dengan melihat kondisi dari kaki

Penyakit di arteri

Tanda-tanda PAD bisa mencakup menurunnya pertumbuhan rambut di kaki dan pergelangan kaki, jari kaki menjadi keunguan, dan kulit menjadi tipis atau berkilau.

Melanoma

Tanda-tanda potensialnya adalah perubahan warna dari bagian kutikula ke ujung, atau garis-garis hitam kecoklatan di bawah kuku. apabila orang tersebut mengalami melanoma subungual atau melanoma kuku.

Hiperhidrosis

Seseorang yang sedang menderita hiperhidrosis ada kalanya ditandai dengan keringat berlebih. Bau kaki yang tampaknya abadi bisa menjadi gejalanya.

Pemkuan darah

Pergelangan kaki dan kaki yang bengkak dapat menjadi tanda kuat trombosis vena terutama jika ini menimbulkan rasa sakit. Ini berarti gumpalan menghalangi aliran darah Anda dan berpotensi menjadi fatal jika berjalan ke paru-paru.

Mungkin cara ini dapat membantu kamu untuk mengetahui kondisi tubuh kamu atau kondisi orang terdekat guys. Ada baiknya setelah kamu melihat ciri -ciri tersebut, langsung periksakan ke tenaga medis ya

 

Post Author: SKteam