Harga Untuk Paul Pogba Sudah Terpasang, Berita Bola Terbaru

Berita bola terbaru, Manchester United sudah mengambil ancang-ancang untuk menjual pemain Paul Pogba. MU siap menjual Pogba dengan harga lebih dari 200 juta pounds atau setara dengan Rp 3,9 triliun. Berita Penjualan Pogba muncul kembali dikarena perseteruannya dengan sang manajer, Jose Mourinho. Manajer Manchester United itu mengatakan tidak akan menjadikan Paul Pogba sebagai kapten dari tim tersebut.

Penjualan sang pemain adalah buntut dari pertengkaran dengan sang manajer, hal ini membuat hubungan Mourinho dan Pogba memburuk. Harga untuk sang pemain terhitung fantastis, dikarenakan gelandang asal Prancis ini masih terikat kontrak tiga tahun lagi. Sampai saat ini sudah ada tiga klub yang mengincar Paul Pogba. Tiga club tersebut adalah Barcelona, PSG, dan Juventus.

Paul Pogba sering bersiteru dengan para pemain serta tim MU. Sang pemain mengkritik gaya main Manchester United yang tak berani mengambil keputusan untuk menyerang. Mourinho sang manajer menyebut bahwa Pogba tak punya kualitas sebagai pemimpin.Sang manajer punya alasan untuk kecewa dengan Pogba. Salah satunya saat sang pemain tidak berhasil mengejar kembali bola setelah kehilangan bola pada laga melawan Wolverhampton Wanderers.

Pemain MU ini dituduh penyebab tim Wolverhampton sukses menyamakan skor lawan MU. “Duel melawan Wolves jadi pelajaran penting, pelajaran yang saya ulang setiap minggu, pelajaran yang tak dipelajari pemain,” kata sang manajer, kesal.

Wah – wah tidak disangka ya guys, pemain bintang kerap bersiteru dengan tim atau manajernya. nah itudia guys berita bola terbaru, jangan sampai ketinggalan berita – berita lainnya ya

Post Author: akbar